Thursday, 16 May 2024
HomeViralNetizen Kecam Mobil Mercy yang Halangi Jalan Ambulance Bawa Pasien Melahirkan

Netizen Kecam Mobil Mercy yang Halangi Jalan Ambulance Bawa Pasien Melahirkan

Bogordaily.net – Sebuah video di sosial media memperlihatkan mobil Mercy menghalangi jalan dari . Diketahui jika di dalam tersebut ada pasien yang hendak melahirkan.

Video yang ini dikabarkan terjadi di Kota Tangerang. Tampak mobil Mercy berwarna putih mengahalang-halangi mobil yang sedang membawa pasien.

Dari video yang beredar di Tiktok tersebut bahkan sempat terjadi gesekan saat mobil berusaha melewati mobil Mercy yang menghalangi jalannya.

Sontak video tersebut langsung membuat netizen geram melihat aksi dari pengemudi mobil Mercy yang menghalangi jalannya .

Dalam video tersebut bahkan mobil berwarna putih itu sempat mengejar hingga ke rumah sakit tempat mengantar pasien. Sementara mobil ambulance dari Puskesmas itu langsung dihadang oleh mobil Mercy di dalam halaman parkir rumah sakit.

Menurut keterangan supir ambulance, dari 2 belah pihak sudah membuat laporan di Polres dan tinggal menunggu panggilan untuk diperiksa.

Pihak Puskesmas sudah membuat laporan di Polres Kota Tangerang, (Tigaraksa). Setelah di kroscek ke Polres Tangerang Kota, ternyata pengemudi mobil putih itu juga sudah membuat laporan.

Perihal yang menangani kasus ini adalah Polres Kota Tangerang karena masuk di wilayah hukum Polres Kota Tangerang. Menurut informasi dari supir ambulance, bukti rekaman video kejadian sudah naik ke Dinas Kesehatan dan Polda Banten.

Polres Kota Tangerang juga sudah menerima laporan dari Puskesmas terkait gesekan dijalan yang dialami oleh mobil ambulance Puskesmas dan mobil putih.Terkait bukti rekaman video juga sudah diserahkan oleh pelapor ke Polres Kota Tangerang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here