Friday, 26 April 2024
HomeHotelNikmati Menu Buffet Grand Iftar di The Sahira Hotel Bogor

Nikmati Menu Buffet Grand Iftar di The Sahira Hotel Bogor

Bogordaily.net – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022, Hotel membuat package special Ramadhan yang menyajikan menu yang pastinya akan membuat perayaan kalian menjadi lengkap, dengan kenikmatan menu yang super melimpah dan lengkap akan disajikan.

Bertema , suasana yang indah dan menu-menu yang akan disajikan adalah menu andalan yang pastinya akan terjamin untuk cita rasa yang luar biasa menggungah selera makan.

Dari maincourse, dessert, soup, healty food seperti salad, sampai gorengan khas nusantara akan disajikan.

Beberapa menu yang terfavorite yang akan hadir yaitu Nasi kebuli, Beef Walington, Roasted chicken, Ikan sauce padang, Thai beef salad, Ice cream,Bubur kacangijo, Bubur ketan hitam,keroket, es kelapa kopyor dan masih banyak lagi.

“Selain itu kita juga memperkenalkan minuman yang hanya kita produksi di bulan ramadhan saja yaitu susu kurma dengan gabungan chia seed yang akan membuat tubuh segar dan sehat. Karena kita pastikan produk sangat fresh untuk dikonsumsi,” ucap Marketing Communication, Bela Karina.

Selain itu Hotel akan menghadirkan Coffe Bar di samping area resto untuk pengujung yang ingin memesan kopi.

“Biji kopi kami sangat terjamin kualitas dan citarasanya dengan area tempat duduk yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati kopi,” paparnya.

Harga package di hotel untuk Early Bird Rp135 ribu/Pax (1 Maret – 31 Maret) dan untuk harga Normal Rp160ribu/Pax.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0251-755-2181 atau whatsapp 0819-5080-500, alamat email [email protected].***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here