Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanNyesek! Ingin Nikahi Tangmo Nida, Pacar Bawa Cincin ke Pemakaman

Nyesek! Ingin Nikahi Tangmo Nida, Pacar Bawa Cincin ke Pemakaman

Bogordaily.net–Kasus kematian aktris asal Thailand, terus menuai sorotan publik. Setelah sempat akan ditutup, kini kasusnya kembali diinvestigasi pihak berwajib karena ada temuan baru dari seorang saksi.

Di tengah proses penyelidikan, jenazah mendiang akan dimakamkan. Upacara pemakaman pun hanya bisa dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat mendiang Tangmo, tetapi para penggemar bisa menyaksikannya di YouTube sampai hari Minggu, 13 Maret 2022.

Salah satu yang tampak hadir di upacara pemakaman tersebut adalah Bird, kekasih yang sampai saat ini belum berbicara sama sekali kepada awak media.

Dalam berbagai rekaman yang beredar, Bird terlihat mengenakan atasan merah muda dan sebuah topi yang disebut-sebut dipakai oleh sebelum kepergiannya.

Namun yang menjadi sorotan utama adalah sebentuk cincin yang dibawa oleh Bird. Mengutip Suara.com dari ohbulan.com, Bird terlihat menangis sambil memegang sebuah cincin saat menghadiri upacara pemakaman di Gereja Methodist.

Belakangan terungkap cincin tersebut dipesan diam-diam oleh Bird untuk menikahi . Mirisnya, cincin itu baru jadi tepat pada hari pertama upacara pemakaman sehingga Bird membawanya ke peristirahatan terakhir sang kekasih.

Bird menyebut cincin itu adalah pilihan dari sang mendiang aktris. Karena ingin memberi kejutan, Bird memesan diam-diam cincin tersebut yang sayangnya tak sempat ia berikan kepada sang kekasih.

Bird oun menempatkan cincin itu di sebuah balon yang diletakkan di depan foto . Bahkan kepada Amena, sahabat , Bird mengaku penempatan cincin itu tanda ia sudah menikahi sang mendiang aktris.

“Mo, aku berikan (cincin ini) kepadamu. Ayo kita menikah,” kata Bird.

Ia juga dikabarkan meminta tim forensik untuk memasangkan cincin tersebut ke jari . Bila tidak memungkinkan, Bird menyebut akan menyimpan cincin itu.

Bird menjadi salah satu pihak terdekat Tangmo Nida yang belum berbicara kepada awak media. Amena mengungkap bahwa Bird belum dalam kondisi mental yang stabil untuk bisa berbicara di hadapan awak media.

“Bird belum bisa bertemu dengan kalian (awak media). Keadaan mentalnya belum stabil,” kata Amena yang membantu Bird menggelar dan mengurus upacara pemakaman Tangmo Nida.

Sementara itu di berbagai video yang beredar di media sosial, Bird sibuk melakukan sederet hal di upacara pemakaman Tangmo Nida. Di lain kesempatan, ia juga menangis karena masih tak kuasa menghadapi kepergian sang kekasih.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here