Monday, 29 April 2024
HomeTravellingPantai Mesra, Si Cantik yang Memiliki Banyak Spot Foto

Pantai Mesra, Si Cantik yang Memiliki Banyak Spot Foto

Bogordaily.net–Tempat-tempat di Yogyakarta seakan tak ada habisnya. Kali ini ada termpat terbaru yang sedang hits. Namanya alias yang berlokasi di Jalan Pantai Kukup, Ngepung, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Letaknya tak jauh dari Pantai Baron dan Pantai Kukup sehingga lebih mudah untuk ditemukan. Melansir dari Jogjakita.co.id, memiliki keunikan berupa rumput hijau yang indah.

Perpaduan warna biru laut, pasir putih yang bersih lengkap dengan hamparan rumput hijau membuat pandai ini menjadi semakin epic. Suasana seperti miami dapat kamu rasakan di sini. Selain itu beberapa sisi terdapat kursi dan lampu-lampu taman yang membuat pantai ini semakin instagenic. Cocok bagi anak muda yang gemar foto-foto.

Selain pantainya yang indah, pengunjung juga bisa dengan bebas mencari spot untuk berswafoto dan pastinya tak akan mati gaya. Sebab hasil foto di tempat pasti akan terlihat indah karena didukung pemandangan yang memukau.

juga terlihat bersih dari sampah. Hal ini membuat pantai terlihat begitu cantik juga dan enak dipandang. Jadi kalau berkunjung, jangan merusak keindahannya dengan sampah, ya.

. (Jogjakita.co.id)

Soal fasilitas, memiliki fasilitas penunjang yang sangat lengkap seperti lahan parkir, musala, toilet, gazebo, hingga barisan kios dan warung makan siap memenuhi kebutuhan pengunjung.

Selain lengkap, fasilitas juga dalam kondisi yang baik dan nyaman. Nah, Jika ingin menginap, pengunjung dapat memilih beragam homestay dan penginapan yang tersedia di sekitar pantai.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung, bisa menggunakan titik keberangkatan dari Yogyakarta. Melalui Jalan Imogiri, kemudian perjalanan diteruskan ke Wonosari. Selanjutnya dari Wonosari, arahkan kendaraan ke Panggang.

Perjalanan dari Panggang cukup mudah karena tinggal menuju Jalan Pantai Selatan. Selanjutnya jalan ini akan membawa ke daerah Ngepung. Rute melalui Ngepung merupakan rute tercepat untuk sampai ke pantai ini.

Untuk bisa masuk ke , wisatawan harus melalui gerbang retribusi Pantai Baron. Dari sini cukup ikuti jalan menuju Pantai Mbuluk. Setelah itu di persimpangan, belokkan kendaraan sesuai petunjuk arah ke .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here