Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPemerintah Iran, Akan Gelar Pameran Al-Quran Internasional Secara Tatap Muka

Pemerintah Iran, Akan Gelar Pameran Al-Quran Internasional Secara Tatap Muka

Bogordaily.net – Pagelaran Internasional, akan kembali dilakukan oleh . Berbeda dari tahun lalu, dalam pagelarannya kali ini, Iran siap  mengadakan Internasional Teheran  tatap muka.

Seperti dilansir Iqna.ir pada Selasa, 8 Maret 2022, Deputi Quran Kementerian Kebudayaan Iran Alireza Moaf mengatakan bila Markas Besar Nasional untuk Memerangi Virus Corona memberi izin maka Alquran untuk edisi berikutnya akan diadakan tatap muka.

Dia mengatakan sekretariat pameran telah dibentuk dan sedang membuat persiapan yang diperlukan. Sejauh ini sejumlah pertemuan juga telah diadakan untuk membahas penyelenggaraan acara Alquran.

Pameran Quran Internasional Teheran, diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Kebudayaan dan Bimbingan Islam di bulan suci Ramadhan. Pada 2021, diadakan virtual karena pembatasan virus corona di negara tersebut.

Tahun ini, Kementerian Kebudayaan dan Bimbingan Islam akan mencoba melakukan pameran tersebut tatap muka. Ia berharap, agar Markas Besar Nasiuonal untuk Memerangi Virus Corona bisa mengijinkan pagelaran tersebut dilakukan tanpa harus virtual atau online seperti tahun lalu.

Pameran ini bertujuan mempromosikan konsep-konsep Alquran dan mengembangkan kegiatan Alquran. Pameran ini menampilkan program pencapaian Alquran terbaru di negara ini serta berbagai produk yang didedikasikan untuk promosi kitab suci.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here