Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPenemuan Janin Bayi di Hotel Ibis, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Penemuan Janin Bayi di Hotel Ibis, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Bogordaily.net – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) , Kompol Dhoni Erwando mengatakan, pihaknya akan memeriksa beberapa saksi terkait penemuan mayat di saluran air Hotel Ibis  di kawasan Jalan Pajajaran, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Seluruh tamu, terutama yang ada pada saat itu ataupun beberapa hari belakangan juga dilakukan pemeriksaan. Pemeriksaan juga telah dilakukan terhadap beberapa orang yang ada di hotel tersebut salah satunya resepsionis, OB, manajemen dari hotel tersebut,” ungkapnya, Senin 14 Maret 2022.

Saat ini, kata Dhoni, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang untuk dilakukan otopsi. Selain itu fasilitas di rumah sakit disana lebih lengkap.

“Jadi kata mereka, setiap hari Senin pagi sering dilakukan pengecekan dan pembersihan. Makanya hari ini dari mereka management menemukan salah satu janin yang umurnya sekitar dua atau satu hari sebelum ditemukan hari ini,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok janin diduga berusia enam bulan ditemukan di saluran air di salah satu hotel yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Senin 14 Maret 2022.

Janin yang belum diketahui jenis kelaminnya itu pertama kali ditemukan oleh seorang pegawai hotel saat bekerja.

Penemuan ini sendiri ditemukan sekitar pukul 07:30 WIB. Di mana, mulanya seorang cleaning service tengah membersihkan tempat penampungan air di tempatnya bekerja.

Tak lama, pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian. Lalu, mengevakuasi janin tersebut ke RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here