Sunday, 12 May 2024
HomeNasionalPengemudi Honda Jazz yang Terbakar di Jaksel Ternyata DPO

Pengemudi Honda Jazz yang Terbakar di Jaksel Ternyata DPO

Bogordaily.net – Kecalakaan mobil menabrak tiang pelang kedai kopi hingga yang terjadi di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah melakukan pemeriksaan oleh pihak polisi, diketahui mobil tersebut masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi.

“Dia (sopir) ada perkara lain (pasal) 170. Dia DPO rupanya,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit dilansir dari detik.com, Kamis, 17 Maret 2022.

Sigit mengungkapkan sopir itu kini diamankan di Polsek Kebayoran Baru. Polisi masih memeriksa sopir tersebut lebih lanjut.

“Tapi yang bersangkutan ada perkara lain 170 (pengeroyokan), mungkin nanti ditahan di sana di polsek,” ujarnya.

Peristiwa mobil itu terjadi pada Kamis, 17 Maret 2022, pada pukul 04.38 WIB. mobil disebutkan dalam keadaan mabuk.

melaju kencang dalam keadaan mabuk,” ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Prawito.

Prawito menjelaskan sebanyak 6 personel dikerahkan untuk memadamkan api. Dia menyebut kecelakaan terjadi diduga karena mobil dalam keadaan mabuk saat menyetir.

Sebelumnya diketahui bahwa sebuah mobil terbakar di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil tersebut terbakar setelah menabrak plang kedai kopi.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, pukul 04.38 WIB. Kebakaran sudah ditangani petugas Damkar.

Lebih lanjut, Prawito menyebut tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here