Friday, 19 April 2024
HomePolitikPentingnya Digitalisasi Bagi Elly Yasin dalam Musancab PPP di Kecamatan Pamijahan

Pentingnya Digitalisasi Bagi Elly Yasin dalam Musancab PPP di Kecamatan Pamijahan

Bogordaily.net – Pembukaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP di GOR PGRI , pada Minggu, 20 Maret 2022, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) , mengatakan bahwa musyawarah di Kecamatan yang ke-40 ini, merupakan hasil evaluasi sejak 5 tahun lalu.

“Tepat ke-40 gelaran Musncab di Kabupaten Bogor, dengan memilih 5 foramatur, menunjuk Ketua dengan memilih struktural 15 orang yang harus terpenuhi. Minimal 5 orang perwakilan perempuan, juga adanya bidang digital atau milenial,” ujarnya dalam , Minggu 20 Maret 2022.

Tak lagi menjadi partai tradisional, Elly mengatakan ingin mengembangkan diri saat meraih suara dari kamu milenial.

“Sebagai pimpinan, harus bergerak dengan cepat. Disegani, dihormati, disenangi, dan mampu menjalakan tugasnya,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menuturkan sebagai Kader Partai PPP, harus memiliki pendukung atau garis masa yang jelas. Jika sudah memiliki garis masa yang jelas, berarti sudah dikatakan sebagai politik yang benar.

“Memiliki garis masa yang jelas, punya jaringan dari mulai keluarga besar, harus aktif di berbagai organisasi guna memperluas jaringan. Seperti di KNPI, minimal setara Ketua RT. Itu jelas dan memahami akar dan itu penting. Dipolitik harus merebut dan memperjuangkan kekuasaan dengan tidak menunggu,”Ucapnya.

menyoroti era , menurutnya, setiap kader harus paham dan mampu bersosialisasi dalam era tersebut. Agar mereka, tidak tertinggal dengan perkembangan saat ini.

“Pertemanan di era dengan minimal memiliki Whatsaap (WA) dan memahami fitur serta fungsi media sosial, sebagai orsospol harus menyebarluaskannya. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here