Monday, 6 May 2024
HomeHiburanPolisi Memblokir Aset Milik Doni Salmanan yang Tersebar Dibeberapa Rekening

Polisi Memblokir Aset Milik Doni Salmanan yang Tersebar Dibeberapa Rekening

Bogordaily.net – Kasus yang menjerat dua Crazy Rich dalam beberapa pekan ini semakin ramai diperbincaangkan, salah satu nya setelah Indra Kenz ditahan. Kini, pihak kepolisian masih menyelidiki aset .

Aset yang diperoleh dari keuntungan platform Quotex, telah diblokir oleh pihak kepolisian. Dana tersebut, terdapat di beberapa crazy rich Bandung tersebut.

“Ada beberapa , yang jelas ada beberapa yang sudah (diblokir),” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli, Minggu, 13 Maret 2022.

Gatot memastikan yang telah diblokir lebih dari satu. Pemblokiran dilakukan atas kerja sama penyidik dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) di Bandung.

“Lebih dari satu yang diblokir oleh PPATK dan itu koordinasi penyidik dan PPATK,” ujarnya.

Gatot belum membeberkan jumlah isi Doni yang diblokir. Polisi masih terus berkoordinasi dengan PPATK.

“Masih nunggu koordinasi dengan PPATK, nanti kan hasil nilainya dari hasil koordinasi penyidik dan PPATK itu,” tambahnya.

Selain itu, polisi tengah melakukan tracing aset Doni yang berada di Kota Bandung. Gatot menyebut hasil penyitaan aset itu nantinya bakal segera disampaikan ke publik.

“Itu juga lagi di-tracing di sana (Bandung), memang ada data-data yang dimiliki oleh penyidik cuma jenis-jenisnya apa tunggu barang itu sudah berhasil disita baru disampaikan. Nanti kalau ada yang di sita apa saja nanti akan disampaikan,” tuturnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here