Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanProfil Tangmo Nida, Artis Thailand yang Kematiannya Masih Misterius

Profil Tangmo Nida, Artis Thailand yang Kematiannya Masih Misterius

Bogordaily.net – Media sosial dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktris cantik asal , Tangmo Nida. Pemilik nama asli Nida Patcharaveerapong ini ditemukan tewas di sungai Chao Phraya dan kematian nya .

Kabar ini cukup mengejutkan lantaran Tangmo Nida, sebelumnya diketahui tengah berlibur bersama manajer dan empat orang lainnya dengan menaiki speedboard.

Tangmo Nida dikabarkan jatuh dari speedboard pada Kamis, 24 Februari 2022 lalu dan hilang di sungai Chao Praya. Dua hari kemudian, jenazahnya ditemukan di dekat dermaga Pibulsongkram 1.

Penyebab kematiannya disebut ganjal dan , karena sang aktris diketahui bisa berenang.

Nida Patcharaveerapong atau yang akrab dipanggil Tangmo Nida adalah aktris asal kelahiran Bangkok pada 18 September 1984. Tangmo mengenyam pendidikan di College of Social Innovation Rangsit University.

Ia meniti karir di dunia hiburan sejak duduk dibangku kelas satu sekolah menengah pertama. Wanita cantik ini ditawari oleh seorang pencari bakat kala ia sedang berbelanja di pusat perbelanjaan.

Pada tahun 1998, Tangmo Nida pertama kali dan mulai menjadi model iklan. Sejak saat itu ia menerima tawaran bermain drama hingga diundang ke berbagai acara.

Tangmo Nida Patcharaveerapong atau yang akrab disapa Tangmo, merupakan aktris asal yang tewas mengenaskan diduga karena terjatuh dari speedboat yang ditumpanginya di sungai Chao Phraya, pada hari kamis, 24 Februari 2022 pukul 22:30 waktu setempat. Kronologi yang Beredar

Seperti yang banyak diberitakan, Tangmo Nida bersama 5 orang temannya tengah melakukan perjalanan dari jembatan Krung Thon ke Jembatan Rama menggunakan speedboat.

Namun naas, Tangmo dilaporkan jatuh ke laut usai buang air kecil di belakang speedboat.

Sayangnya ia tak menggunakan pelampung, karena ingin berpose di atas speedboat menggunakan bodysuitnya. Namun, kematian Tangmo menjadi misteri hingga hari ini, karena banyaknya kejanggalan.

Polisi terus menyelidiki kasusnya, saat ini polisi telah menetapkan 2 orang tersangka sementara, yaitu pemilik speedboat dan pengemudi pada saat kejadian.

Melansir dari Thai PBS World, proses pencarian oleh pihak berwajib dilakukan sejak Jumat, 25 Februari 2022. Setelah 38 jam pencarian, jenazahnya ditemukan mengambang di sungai sekitar 300 meter dari Dermaga Pibulsongkram di provinsi Nonthaburi.

Kakak Tangmo Nida adalah yang pertama melihat sesuatu yang mengambang di sungai. Ia lalu memberi tahu tim penyelamat yang tiba di lokasi dan mengangkat jasadnya dari air.

Kasus ini ramai disorot lantaran disebut cukup mengganjal. Panida Sirayutthayothin, ibunda mendiang Nida, menyatakan tak percaya kematian putrinya murni karena tenggelam. Ia menduga bahwa seseorang tidak menyukai keberadaan putrinya.

Selain itu manajer Nida dan sahabatnya yang juga menaiki perahu tersebut disorot, karena tidak segera melaporkan hilangnya sang aktris setelah kecelakaan terjadi.

Keluarga baru mengetahuinya dari media dan pihak berwajib sehari setelah peristiwa tersebut terjadi.

Kini, semua tentang kematian nya masih dan dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here