Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikPuluhan Anak Muda Mendeklarasikan Cak Imin Jadi Presiden 2024

Puluhan Anak Muda Mendeklarasikan Cak Imin Jadi Presiden 2024

Bogordaily.net – Sebanyak 157 anak muda milenial Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa sebagai , di Tirtania WaterPark, Jalan R.E. Sumantadiredja Komplek Pamoyanan Hijau, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Koordinator Lapangan, Dadi Sofyan Hadi mengatakan, bahwa pada hari ini dari berbagai wilayah di Kota Bogor yang tepatnya 6 Kecamatan di Kota Bogor mengikuti deklarasi.

“Untuk deklarasi ini kita satu tujuan satu visi, mudah-mudahan selalu solid ke depan sampai waktunya 2024 mendatang untuk kemenangan Gus Muhaimin Iskandar di 2024,” katanya kepada media, Rabu 2 Maret 2022.

Diketahui para anak muda yang ini ini berasal dari enam Kecamatan di Kota Bogor.

Menurutnya, dari hasil deklarasi pada ini kedepannya akan selalu mengadakan acara-acara untuk menggalang kemenangan Gus Muhaimin 2024.

Dadi mengungkapkan, bahwa dengan menggandengnya generasi milenial, maka deklarasi ini ingin menjadi modern.

“Untuk menggalang kaum milenial terutama untuk masuk ke link Instagram, Twitter, Facebook, Lebah Cyber yang saat ini booming untuk membangun tren untuk Gus Muhaimin di 2024 nanti,” jelasnya.

Dideklarasikannya , dinilai oleh para milenial yang melihat sebagai sosok yang cocok bagi anak muda, serta baik dalam kancah perpolitikan. Serta diharapkan, agar semua kalangan dari yanf muda hingga tua, turut mendukung maju sebagai .

“Kalo tanpa mereka (Milenial) kita ini apa, kalo melihat kancah dari perpolitikan ya figur Gus Muhaimin insyaallah baik, tinggal kembali siapa pendamping beliau nantinya, apakah Gus Muhaimin Wakil Presidennya atau nanti Presidennya siapa,” tutupnya***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here