Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPutra Miliarder Spanyol, Tewas Saat Menyelamatkan Tunangannya

Putra Miliarder Spanyol, Tewas Saat Menyelamatkan Tunangannya

Bogordaily.net , , Venezuela dalam kecelakaan saat berperahu. Diketahui, kejadian mengerikan di Florida ini diakibatkan dirinya cacat lantaran terkena baling-baling kapal.

, baru berusia 31 tahun, saat itu ia sedang mengikuti kompetisi memancing bersama tunangannya. Ia melompat kedalam air, untuk menyelamatkan tunangannya yang secara tidak sengaja terlempar ke laut oleh kapten kapal.

Menurut keterangan Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida.Juan Carlos tersapu di belakang motor kapal setinggi 60 kaki, sekitar enam mil dari pantai Key Largo.

Presiden de Banesco AS itu dilaporkan berusaha menyelamatkan tunangannya, yang tertabrak kapal oleh kapten setelah dia tersandung dan jatuh ke air ketika mencoba membantu seorang anak laki-laki yang bermasalah dengan pancing, jurnalis Venezuela Angela Oraá memposting di Instagram.

Tunangannya, Andrea Montero, 30, selamat ditarik dari air. Kedau pasangan ini, diketahui akan melangsungkan pernikahan pada bulan November. Saat kejadian, ia diketahui turut berpartisipasi dalam turnamen memancing yang diselenggarakan oleh Ocean Reef Club, sebuah komunitas yang terjaga keamanannya.

Ayah Alviarez, Juan Carlos Escotet, 62, adalah miliarder Spanyol pendiri bank Venezuela Banesco dan dilaporkan memiliki kekayaan USD3,5 miliar, menurut Forbes.

Putranya lulus dari University of Miami dan merupakan anggota dewan direksi Banesco USA, divisi Amerika yang berkantor pusat di Miami, menurut situs web perusahaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here