Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorRaih Promo Spesial Setiap Pembelian Mobil di Dealer Plaza Toyota Citeureup!

Raih Promo Spesial Setiap Pembelian Mobil di Dealer Plaza Toyota Citeureup!

Bogordaily.net – Dealer Plaza Toyota yang berada di Jalan Mayor Oking No.19 Cibinong-Citeureup, Kabupaten Bogor, sedang ada promo menarik di bulan Maret 2022. Promo tersebut yakni spesial bunga khusus pemesanan dibulan maret untuk unit mobil avanza, veloz, rush.

Khusus bulan Maret 2022, cicilan bunga sampai 0,99 persen. All new Toyota Avanza juga dilengkapi dengan teknologi baru yaitu panoramic view monitor, T intouch find my car, dan free collision system.

Bagi kalian yang ingin melakukan spk, ada promo khusus karna juga ikut berpartisipasi di event Jakarta Autoweek yang berlokasi di JCC Senayan, Jakrarta.

Bagi kalian yang ingin mencoba merasakan untuk mengendarai mobil-mobil Toyota terbaru Raize dan Veloz bisa langsung datang ke Jakarta Autoweek (JAW).

Nikmati juga promo ijdidil spesial cicilan baru untuk kalian yang ingin memiliki mobil khusunya produk dari Toyota, dan tenornya mencapai 6 tahun.

Promo spesial tersebut sangat memudahkan bagi kalian yang ingin memiliki mobil dengan cicilan murah dan tenor 6 tahun dengan jangka. Untuk tahun pertama dan kedua cicilan paling murah, tahun ketiga, keempat, kelima dan keenam meningkat sesuai pendapatan gaji.

Dan promo Ijidil juga gratis cicilan 2 bulan diawal. Menarik bukan promo-promo yang diberikan, ayo segera miliki mobil impian kamu dan beli di Jalan Mayor Oking No.19 Cibinong-Citeureup, Kabupaten Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, hubungi kontak person 021-8792-9988.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here