Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorRutin Kegiatan Sosial, RHM Gelar Jumat Barokah hingga Santuni Anak Yatim

Rutin Kegiatan Sosial, RHM Gelar Jumat Barokah hingga Santuni Anak Yatim

Bogordaily.net–Baru dibentuk sekitar satu bulan Rumah HadiyahMata Hati () mulai melakukan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya sekaligus memperingati Isra Mikraj di Kantin Paluti, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, , Minggu, 6 Maret 2022 sore.

Founder atau ketua , Ukar Sukarna mengatakan, ini merupakan sebuah wadah untuk melakukan hal-hal yang positif. Di dalamnya diisi oleh teman-teman alumni Universitas Pakuan (Unpak) dari berbagai angkatan.

“Jadi, itu baru dibentuk sekitar satu bulan yang lalu. Kami sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosial, seperti Jumat barokah yang memang rutin dilakukan setiap hari Jumat dan hari ini kami memperingati Isra Mikraj sekaligus ,” kata Ukar kepada Bogordaily.net, di lokasi.

menggelar Isra Mikraj sekaligus di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, , Minggu, 6 Maret 2022 sore.(Heri/Bogordaily.net)

Ukar yang juga menjabat sebagai Direktur Umum di Rumah Sakit Pasutri Bogor ini menambahkan, lantaran kondisi saat ini masih PPKM Level 3, maka kegiatan Isra Mikraj dan santunan yatim dibatasi hanya beberapa orang saja yang hadir.

“Santunan anak yatim ini kegiatan perdana kita, ke depan kita akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” sambungnya.

Lebih lanjut ia berpesan, pada masa pandemi Covid-19, masyarakat harus lebih berhati-hati, dan apabila tidak keperluan yang berarti lebih baik di rumah saja.

“Mari kita ikuti peraturan pemerintah untuk tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker. Mudah-mudahan kegiatan yang hari ini kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here