Friday, 26 April 2024
HomeKulinerSensasi Menyantap Hidangan di Heavenly Jin, Restoran Tertinggi di Dunia

Sensasi Menyantap Hidangan di Heavenly Jin, Restoran Tertinggi di Dunia

Bogordaily.net– dicap sebagai . Restoran yang terletak di lantai 120 J Hotel Shanghai Tower itu dinobatkan sebagai Restoran Tertinggi di Gedung oleh Guinness World Records dengan ketinggian 556,36 meter di atas tanah.

Manajer Umum J Hotel Shanghai Tower, Jenny Zhang mengatakan sejak dibuka, restoran ini dipuji pelanggan atas pengalaman bersantap dan layanannya yang berkualitas tinggi.

“Kami menyambut tamu dan teman-teman dari seluruh dunia dengan pengalaman tingkat yang lebih tinggi di atas awan,” katanya seperti dilansir Okezone dari Times of India.

Rekor sebelumnya untuk dibuat pada 2011 oleh At.mosphere. Sebuah restoran dan bar mewah kelas atas yang terletak di lantai 122 (441,30 meter) gedung pencakar langit ikonik Burj Khalifa di Dubai. Heavenly Jin 100 meter lebih tinggi dari pemegang rekor sebelumnya.

memiliki dapur terbuka yang luar biasa. Jendela setinggi langit-langit menawarkan pemandangan luar yang menakjubkan. Fitur utama lainnya dari restoran ini adalah mural ubin mosaik Italia sepanjang 30 m yang menggambarkan Jalur Sutra.

Untuk hidangan, mereka memiliki menu eklektik dan menawarkan perpaduan masakan Barat, Cina, dan Jepang yang luar biasa. J Hotel Shanghai Tower, tempat restoran berada, adalah gedung pencakar langit tertinggi di Cina, dan tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa Dubai.

Meskipun restoran di Shanghai adalah yang tertinggi di sebuah gedung, itu bukan yang tertinggi di dunia. Gelar tersebut masih menjadi milik resor ski Chacaltaya di Bolivia pada ketinggian 5340 m (17500 kaki).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here