Sunday, 28 April 2024
HomeViralSukses Bikin Marc Marquez Goyang Ngebor, Ghyna Ridha Kebelet

Sukses Bikin Marc Marquez Goyang Ngebor, Ghyna Ridha Kebelet

Bogordaily.net – Rasa penasaran netizen terhadap penyanyi cantik yang sukses bikin pembalap Marc Marquez goyang ngebor terjawab sudah. Usut punya usut, biduan berwajah sendu itu adalah .

Baru-baru ini, Ghyna Ridha akhirnya memperlihatkan rekaman dirinya joget bareng Marc Marquez di depan orang banyak. Ghyna kegirangan sampai kehabisan kata-kata dan tak menyangka bisa joget bareng pembalap MotoGP tersebut.

“Banyak notif yang ngetag 2 hari ini, jadi ngingetin lagi momen ini bareng @marcmarquez93. Jangan tanya gimana perasaannya bisa nyanyi bareng? Mo meninggoy mati gaya kebelet hahahaha,” tulis Ghyna Ridha di caption.

Kehadiran pembalap MotoGP di yang berlaga di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) memang menjadi pusat perhatian.

Dalam sebuah yang beredar di TikTok, tampak Marquez sedang berjoget dengan seorang penyanyi dangdut wanita. Terlebih dari juga terlihat tak ada yang memakai masker, sehingga banyak yang bertanya-tanya kapan hal itu terjadi.

Ghyna sempat membagikan momen kala berjoget dengan Marquez di akun media sosial pribadinya.

“Dear @marcmarquez93 thank you for making me super happy, surprised, and shocked! I never expected to see you, BUT WE ACTUALLY DANCED TOGETHER YESTERDAY!,” tulis Gyna di akun @ghynaridha di tahun 2019.

Tampak dari unggahan tersebut, Baby Alien ternyata juga mengunggah ulang saat joget dengan Ghyna di Instagram @marcmarquez93.

Karena saat dia berjoget dengan Marc kembali , akhirnya Ghyna kembali mengunggah dalam versi . Ghyna lantas mengungkapkan bagaimana perasaannya saat bisa joget bersama Marquez.

Tak ingin orang salah paham dengan tidak menggunakan masker di tersebut, Ghyna kemudian menjelaskan bahwa tersebut diambil 2 tahun lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here