Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorSupriantona Siburian Terpilih Sebagai Ketua GAMKI Bogor yang Baru

Supriantona Siburian Terpilih Sebagai Ketua GAMKI Bogor yang Baru

Bogordaily.net – Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Kota Bogor, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) II untuk mimilih dan penguru GAMKI Cabang Bogor masa bakti 2022-2025, di Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis 3 Maret 2022.

Dalam konferensi tersebut, turut hadir DPP GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Bidang Ketahanan Nasional Hendrik Sinaga dan Wakil Sekretaris Umum Petrus Sihombing. Serta hadir pula jajaran pengurus DPC GAMKI demisioner, anggota dan pemuda gereja.

Setelah melalui proses pemilihan, dua nama terpilih sebagai nahkoda . Mereka yakni Supriantona Siburian sebagai dan Andry Simorangkir selaku sekretaris.

Dalam sambutannya, alumnus Fakultas Hukum Universtas Pakuan ini menyampaikan ucapan terimakasih karena telah memberi kepercayaan memimpin GAMKI Kota Bogor.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua peserta Konfercab II GAMKI Cabang Bogor ini. Dan, memilih saya sebagai dan Andry Simorangkir menjadi Sekertaris GAMKI periode 2022 – 2025,” tukas pemuda yang akrab disapa Anto.

Kedepannya, lanjutnya, dia akan melanjutkan program yang sudah berjalan dalam periode sebelumnya.Supriantona Siburian Terpilih sebagai yang

“Semoga dalam kepemimpinan ini bisa menjadi kebermaknaan dalam menjalankan amanah ini, kedepan akan membuat program untuk para pemuda gereja dan masyarakat di Bogor. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPC GAMKI periode sebelumnya yang sudah demisioner,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here