Saturday, 11 May 2024
HomeNasionalTerbukti DPO, Sopir Honda Jazz yang Terbakar Terancam Ditahan

Terbukti DPO, Sopir Honda Jazz yang Terbakar Terancam Ditahan

Bogordaily.net – Pria berinisal RAB yang mengalami kecelakaan hingga mobil merk di Jalan Pakubowono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ternyata seorang buronan. Dia masuk daftar pencarian orang () terkait kasus penganiayaan dan pengeroyokan.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan pada si pengemudi,” ujar Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, dikutip dari PMJ, Kamis 17 Maret 2022.

Donni menambahkan, jika pengemudi mobil Honda Jazz itu terbukti benar merupakan dalam kasus dugaan pengeroyokan dan penganiayaan, pihak kepolisian tentu akan menahannya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut pengemudi mobil tersebut merupakan seorang Polsek Kebayoran Baru. Namun, dia tak menjelaskan lebih lanjut tentang kasus tersebut.

“Sekarang ada di Polsek Kebayoran Baru, ternyata dia sebelumnya lagi dicari karena pelaku pengeroyokan, di momen yang berbeda ya, di lokasi yang berbeda. Pas dia terlibat kasus kedua itu yang nabrak tiang listrik mobil terbakar, eh ternyata dia pelaku yang dicari,” ungkap Ridwan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here