Friday, 26 April 2024
HomeHiburanTersipu, Tyna Kanna Terciduk Memasangkan Dasi ke Ariel Noah

Tersipu, Tyna Kanna Terciduk Memasangkan Dasi ke Ariel Noah

Bogordaily.net diketahui menjadi salah satu selebriti yang ikut terbang ke perhelatan Paris Fashion Week. Dalam rombongan itu, nampak pula sosok . Kali ini, Tyna sedang memasangkan dasi ke tampan .

Kali ini, tertangkap kamera sedang memasangkan dasi di depan rombongan seleb dalam acara Paris Fashion Week 2022. Sementara itu, sendiri tampak tersenyum-senyum sembari mencuri-curi pandang ke rombongan seleb yang lain.

Aksi memasang dasi ini, diketahui oleh netizen setelah akun instagram milik Keanu memposting adegan kedua nya, yang nampak malu-malu. Dalam video yang diunggah Keanu, terdengar iya mengucapkan kata cocok.

“cocok emang, udah pas posisi nya ayah, mama, kaka dan adik,”ujar Keanu dalam video di akun story probadinya, pada Selasa, 8 Maret 2022.

Sebelumnya kedua nya juga terlihat sedang menaiki perahu bersama. Yang membuat beda, dalamperahu tersebut ada anak , Aleia. Tak segang, Tyna pun memposting foto mereka di instagram pribadinya.

Unggahan video tersebut menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat beberapa netizen.

Ikutan baper,” tulis akun Instagram @insta_julid ditilik.

Perihal momen keakraban tersebut, beberapa netizen menilai Ariel NOAH hanya sebatas teman dengan .

“Tyna Dwi bukan tipe Ariel,” tulis seorang netizen, “Ariel tulus berteman, gak tau ya Tyna,” kata netizen lain, “Cuma teman, Ariel seneng sama yang bule,” sambung netizen lainnya

Ariel NOAH memang kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa seleb lain yang ikut rombongan ke Paris. Beberapa seleb lain yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH di antaranya Marissya Icha, Anya Geraldine, hingga Keanu Agl.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here