Friday, 17 May 2024
HomeHiburanTerungkap! Sempat Ditukar, Speed Boat Asli yang Dinaiki Tangmo Nida Ditemukan

Terungkap! Sempat Ditukar, Speed Boat Asli yang Dinaiki Tangmo Nida Ditemukan

Bogordaily.net – Kisah kematian tragis dari aktris Thailand, Tangmo Nida masih terus diperbincangkan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia.

Seperti yang diketahui, menghilang setelah menaiki speedboad bersama dengan lima rekan lainnya. Menurut keterangan yang beredar, ia terjatuh dan tubuh Tangmo Nida mengambang sekitar 1 kilometer dari tempatnya terjatuh.

Tangmo jatuh ke sungai sekitar pukul 22.40 pada hari Kamis. Mayatnya ditemukan sekitar pukul 13.00 pada hari Sabtu.

Foto jenazahnya yang tersebar di media sosial juga membuat warganet turut bersimpati dan berharap kasus ini bisa terselesaikan dan korban mendapatkan keadilan.

Pemilik Speed Boat yang ditumpangi oleh memberikan kompensasi kepada ibu senilai Rp 15 miliar. Hal ini menimbulkan kejanggalan dan kecurigaan para warganet.

Pada hari Minggu 6 Maret 2022 ada bukti baru terkait kematian , melansir dari akun Instagram @lambegosiip bahwa speed boat yang dinaiki ditemukan oleh polisi.

“Boat yang benar sudah ketemu,” tulisnya.

speed boat tangmo nida

Ternyata, speed boat tersebut diketahui sempat ditukar. Warganet pun menduga kuat bahwa ada pembunuhan berencana atas kematian .

“Hmm mnrt versi gw sih emang dia ini dibunuh. Tapi dibalik itu ada rahasia besar yang publik gak tau,” tulis instagram wijayanusantaraku.

Polisi sendiri telah menetapkan tersangka yakni pemilik dan pengemudi speedboat yang ditumpangi hingga akhirnya jatuh dan tenggelam di .

Pihak kepolisian Thailand telah menetapkan dua orang tersangka atas kematian artis cantik (37). Mereka adalah Tanupat “Por” Lerttaweewit dan Phaiboon “Robert” Trikanjananun.

Tanupat merupakan pemiliki speedboat yang ditumpangi korban dan teman-temannya saat kejadian dan Phaiboon merupakan pengemudi speed boat saat itu.

Kepala kepolisian Nonthamburi, Letjen Pol Jirapat Phumjit, dikutip dari Bangkok Post, Jumat 4 Maret 2022, mengatakan, kedua pria itu didakwa atas dua tuduhan, mengoperasikan kapal yang tidak sah dan kelalaian yang menyebabkan kematian seseorang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here