Saturday, 4 May 2024
HomeViralWaduh! Wanita Ini Masturbasi Pakai Gelas Beling, Nyangkut 4 Tahun Sampai Infeksi

Waduh! Wanita Ini Masturbasi Pakai Gelas Beling, Nyangkut 4 Tahun Sampai Infeksi

Bogordaily.net–Seorang wanita asal Tunisia membuat heboh. Ia nekat menggunakan gelas beling untuk memuaskan hasrat seksualnya. Gelas minum itu ia gunakan sebagai mainan seks atau . Akibat ulahnya, si wanita harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

Melansir Suara.com dari NY Post, dokter yang memeriksa wanita itu awalnya mengira ia menderita infeksi saluran kemih. Namun, setelah diperiksa ternyata ada gelas yang tersangkut di kandung kemihnya dan rupanya sudah berlangsung selama empat tahun.

Perempuan berusia 45 tahun itu datang ke rumah sakit dengan keluhan gejala ISK (infeksi saluran kemih) bagian bawah yang khas, seperti sering mengompol.

Namun, dokter tercengang ketika pemindaian mengungkapkan ada gelas di dalam kandung kemihnya. Gelas itu terbungkus oleh batu kandung kemih selebar 8 centimeter yang biasanya sangat kecil sehingga sulit dilihat dengan mata telanjang.

Wanita itu mengaku bahwa dia telah menggunakan gelas minum sebagai mainan seks beberapa tahun sebelumnya. Dia memasukkannya ke dalam uretra –lubang tempat perempuan buang air kecil– daripada vagina.

Dokter kemudian melakukan operasi untuk mengeluarkan batu kandung kemih. Mereka membukanya untuk dan melihat kaca atau beling tersebut masih utuh dan telah berada di tubuhnya selama bertahun-tahun. Dua hari kemudian perempuan itu sembuh dan cukup sehat untuk pulang.

Sementara itu kasus tersebut diterbitkan dalam jurnal medis termasuk scan menakjubkan dan gambar dari kaca dan batu kandung kemih. Meskipun laporan medis tidak menyebutkannya, wanita itu mungkin telah mempraktikkan apa yang dikenal sebagai sound of uretra.

Wed MD melaporkan aktivitas berisiko melibatkan memasukkan gelas atau benda ke dalam uretra – tabung yang dilalui urin – untuk meningkatkan kenikmatan dan gairah seksual.

Para dokter mendapat laporan tentang orang-orang yang sengaja meletakkan barang-barang di sana, baik karena masalah kesehatan mental atau untuk kesenangan – tetapi hal itu tidak dianjurkan.

Laporan tersebut mencatat, ”Motivasi yang paling sering dikaitkan dengan adanya benda asing di dalam kandung kemih adalah yang bersifat seksual atau erotis.”

“Berbagai benda telah dimasukkan ke dalam kandung kemih dan banyak pasien gagal untuk mengeluarkannya sendiri dan sangat malu untuk mencari nasihat medis, yang merupakan asal dari gambaran klinis yang paling sering atipikal yang terjadi pada pasien medan tertentu,” tulis laporan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here