Tuesday, 7 May 2024
HomeNasional5 Tren Baju Lebaran 2022, Panduan Mudah untuk Berburu Baju

5 Tren Baju Lebaran 2022, Panduan Mudah untuk Berburu Baju

Bogordaily.net – Menyambut hari raya Idul Fitri akan kurang rasa jika tanpa mengenakan baju baru. Berbagai dipersiapkan untuk membuat tampilan baru sebaru jiwa nan bersih. Berikut, beberapa tren yang mempermudah kalian untuk berbelanja.

Setiap tahun, membeli baju baru menjadi tradisi yang akhirnya memunculkan jenis pakaian yang kerap berubah tergantung dengan tren yang sedang berkembang di tahun tersebut.

Nah, agar lebih trendi saat silaturahim bersama keluarga besar, ketahui dulu apa saja tren di tahun ini yang jadi must have item. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Long Dress Motif Bahan Satin

Beberapa tahun terakhir, tren memang mengarah ke desain pakaian yang feminin, anggun dan elegan. Seperti pilihan long dress bermotif geometris, floral atau batik berbahan satin. Untuk tampilan yang lebih mewah, tambahan payet atau tambahan detail lace juga dijadikan sebagai pemanis.

2. One Set Oufit

One set outfit atau baju setelan masih jadi tren 2022 yang paling diminati, nih! Karena tidak perlu lagi bingung dengan padu padannya. Yang paling popular tentu saja setelan tunik panjang dan celana kulot dengan bahan katun rayon yang adem dan nyaman untuk silaturahim seharian.

3. Sentuhan Warna Netral

Tren 2022 yang pasti semua orang pakai adalah warna netral! Warna netral dengan sentuhan earth tone seperti cokelat, beige, dan olive masih sangat diminati. Namun untuk pilihan bahan dan pakaiannya akan lebih ke arah gaya minimalis dan loose. Misalnya dress panjang polos atau long tunik dengan bahan linen yang adem dipakai seharian.

4. Warna Pastel

Pecinta warna-warna pastel yuk, merapat! Karena warna-warna lembut ini tentu saja akan jadi tren 2022. Warna-warna pastel seperti hijau mint, baby blue dan lilac masih banyak peminatnya. Karena warna pastel cocok dipakai untuk acara-acara spesial seperti Hari Raya Lebaran untuk menciptakan kesan tampilan yang chic.

5. Tunik Putih Polos

Selain tunik dengan motif, tunik putih polos pun menjadi pilihan yang cocok untuk dikenakan saat lebaran. Modelnya yang sederhana bisa dikenakan di segala acara bukan hanya saat lebaran.

Selain itu, tunik putih polos pun sangat cocok jika dipadukan dengan celana atau rok dengan kerudung berwarna agar tampilan lebih terasa hidup.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here