Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanAming Jawab soal Isu Gay, Akui Bukan Penyuka Sesama Jenis Tapi...

Aming Jawab soal Isu Gay, Akui Bukan Penyuka Sesama Jenis Tapi…

Bogordaily.net– Penampilan belakangan mencuri perhatian. Orientasi seksual pun bahkan dipertanyakan termasuk kabar soal gay. Meski masuk ranah pribadi, ia pun akhirnya menjawab isu tersebut.

menegaskan, dirinya bukan seorang gay alias penyuka sesama pria. Ini dibuktikan dengan pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani.

“Saat gue menjalani, gue nggak se-gay itu. Gue nggak suka ya melakukan aktivitas seks, tapi pada saat gue melakukan dengan cewek, itu bekerja, sama kayak Evelyn” kata dikutip dari Suara.com melalui kanal YouTube .

mengakui dirinya mencintai Evelyn Nada Anjani. Hal itu karena ia seakan menemukan dirinya dalam versi lain pada mantan istrinya tersebut.

“Kenapa jatuh cinta banget sama Evelyn, karena pada akhirnya gue menemukan seseorang yang sama seperti gue,” tutur .

Meski sudah pernah menikah dengan Evelyn Nada Anjani, masalahnya tak berhenti sampai di situ. Sebab bukan hanya kepada perempuan, ia pun bisa menyukai seorang laki-laki.

“Gue adalah crossdesser (sebutan bagi seseorang yang gemar mengenakan pakaian lawan jenisnya) yang mencintai pria, tapi menikmati hubungan seksual dengan perempuan,” kata aktor 41 tahun itu.

“Jadi kalau dalam istilah LGBTQ, gue itu queer dan paling ribet,” imbuhnya menegaskan.

Lebih lanjut bintang Extravaganza itu menjelaskan, statusnya sebagai seorang queer yang menjadikannya bisa menjalani hubungan dengan siapa pun.

“Lesbian jelas sesama jenis cewek, gay laki-laki, bisex keduanya, queer itu ya kayak gue bisa semuanya tergantung nyamannya sama siapa,” jelasnya.

Tak hanya soal orientasi seksual, juga mengaku pernah berada di titik paling rendah dalam hidupnya. Kondisi ini bahkan membuatnya nyaris mengakhiri hidup.

“Aku pernah ada di situasi paling buruk dan nyaris bunuh diri. Tapi itu gagal,” kata .

Ia bercerita, proses bunuh diri itu dilakukan dengan cara menyakitkan yakni menenggak banyak obat penenang dan berharap meninggal seketika.

“Gue sempat minum obat penenang banyak banget. Itu yang sampai, mati kagak, muntah-muntah iya,” kisahnya.

tak pernah menyangka obat yang ditenggak malah keluar lagi dari mulutnya  Hal itu ia lakukan lantaran masalah dalam hidupnya terjadi terus-menerus. Sampai di satu titik lemahnya, lelaki berdarah Sunda ini hanya mau mengakhiri hidupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here