Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorAtang Trisnanto Berbagi Ribuan Paket Berbuka dan Sembako

Atang Trisnanto Berbagi Ribuan Paket Berbuka dan Sembako

Bogordaily.net – Sedikitnya 3.300 paket makanan berbuka puasa disalurkan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Paket tersebut disalurkan selama bulan menjelang waktu berbuka.

“Alhamdulillah, tidak kurang dari 100 paket nasi untuk menu berbuka puasa kami bagikan selama 29 hari ramadhan. Ada sekitar 5 hari yang sampai 200 paket,” jelas Atang.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bogor ini, paket berbuka puasa tersebut langsung dibagikan ke rumah-rumah warga secara langsung. Selain itu juga ada sebagian yang dikhususkan untuk pengemudi ojek online setiap harinya.

“Pembagian paket berbuka puasa ini dilakukan dengan menyisir satu per satu rumah warga. Tidak dibagikan di jalan. Untuk mengurangi kerumunan, sekaligus juga bisa turun ke lingkungan dan menyapa warga,” urainya.

Selain paket berbuka, Atang juga membagikan tak kurang dari 500 paket untuk warga. Paket yang dibagikan pada saat awal ramadhan dan akhir ramadhan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

“Sebagaimana arahan Dr Salim Ketua Majelis Syuro PKS untuk mengisi Ramadhan dengan program PKS , alhamdulillah selain paket berbuka puasa, kami juga berkesempatan membagikan sekitar 500 paket . Semoga bisa sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah harga-harga pokok mahal,” ujar Atang

Umi (50) salah satu warga Cibuluh, Kota Bogor menyambut baik apa yang dilakukan Ketua DPRD Kota Bogor. Menurutnya dengan paket tersebut sangat membantu dirinya di tengah kebutuhan menjelang lebaran.

“Alhamdulillah sangat terbantu. Saat ini harga-harga pada mahal. Paket berbuka serta Bantuan dari Pak Atang Trisnanto jadi meringankan kami,” tuturnya.**

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here