Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorBelanja Tas di Fairytale by Renny, Diskon Sampai Rp300 ribu!

Belanja Tas di Fairytale by Renny, Diskon Sampai Rp300 ribu!

Bogordaily.net – Menuju lebaran 2022 pastinya ingin mempunyai tas atau yang baru. Jika belanja tas di , fairyfriends bisa mendapatkan diskon sampai Rp300 ribuan!

Banyak merk yang bisa kamu pilih seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Caranya, fairyfriends pantau akun Instagram @fairytalebyrenny dan katalog @katalog_fairytale untuk melihat barang mana yang sedang diskon.

Tak hanya tas, disini juga menjual beberapa koleksi lainnya seperti , kacamata, jam (mostly untuk wanita)  yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (secound), parfum authentic, baju wanita.

Kemudian ada juga jasa cuci tas dan sepatu, dan jasa consignment (titip jual dan beli putus) untuk produk-produk dari USA atau Eropa.

“Barang  authentic seperti tas, jam, yang kalian miliki bisa titip jual loh. Atau dibeli oleh kami dengan harga bagus dan pembayaran juga cepat, no ribet,” ujar Owner , Renny.

juga berbeda dengan lainnya karena memiliki konsep one-stop shopping.

“Konsep ini di mana kami menyediakan segalanya yang pastinya buat customer dijamin betah. Terlebih pembayaran bisa dp atau cicilan. Jadi buat yang ingin memiliki tas  amat dipermudah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Renny juga menerima pembayaran via shopee pay later, tokopedia.

“Bahkan pembelian online bisa memakai ekspedisi dan ojek dan pastinya semua pengiriman menggunakan asuransi jadi aman,” jelasnya.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung dan dapatkan diskonnya, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es).

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here