Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorBhayangkari Kota Bogor Beri Bantuan, Dalam Tali Asih Korban Lalu Lintas

Bhayangkari Kota Bogor Beri Bantuan, Dalam Tali Asih Korban Lalu Lintas

Bogordaily.net – Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bogor dan Daerah Jawa Barat melaksanakan kegiatan membagikan peduli , di Pos Polisi (Pospol) Baranangsiang Kota Bogor, Kamis 28 April 2022.

Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota, Dina Susatyo mengatakan, bahwa kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Bhayangkari Kota Bogor kepada para di Kota Bogor khususnya.

“Ya, bantuan berupa obat-obat kesehatan, makanan kepada korban- yang ada di Kota Bogor,” ungkap Dina,kepada awak media.

“Bantuan diberikan kepada 1.000 orang yang menjadi korban,” tambahnya.

Selain itu Dina juga menyampaikan, jelang hari raya Idul Fitri pihaknya juga mensupport para petugas operasi lodaya Kota Bogor.

“Di jelang hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, tentunya kami sangat mendukung para petugas agar sukses dan lancar tanpa masalah apapun dalam melaksanakan operasi lodaya di Kota Bogor,” katanya.

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota memberikan bantuan atau santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang berada di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Sabtu 16 April 2022.

“Alhamdulillah santunan tersebut sudah kami berikan secara langsung kepada yang bernama Aciun,” ujar Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here