Manchester United kalah 3-1 dari Arsenal

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Headline · 23 Apr 2022 20:38 WIB

Hasil Big Match Liga Champion, Manchester United vs Arsenal, Ronaldo dkk Dibantai 3-1.


 Hasil Big Match Liga Champion, Manchester United vs Arsenal, Ronaldo dkk Dibantai 3-1. Perbesar

Bogordaily.net – Big Match Liga Champion antara Manchester United vs Arsenal kalah lagi, dalam lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Stadion Emirates, London.R

Ronaldo dkk Dibantai dengan skor skor 3-1 atas Arsenal.

Meski demikian dominasi Ronaldo dan magisnya masih membawa senyum. Usai kabar dukanya, dia masih mampu menyumbang satu gol di menit 34.

Sementara gol yang dicetak Arsenal masing-masing disumbangkan oleh Nuno Taraves dimenit ke 3 dan B. Saka dimenit ke 32.

Arsenal kini menempati posisi lima di klasemen dengan 57 poin dari 32 laga. Perolehan itu didapat setelah the Gunners, julukan untuk Arsenal, berhasil mengalahkan Chelsea di Stadion Stamford Bridge dengan skor telak yakni 2-4. Gol Arsenal di laga itu dicetak oleh Eddie Nketiah, Smith Rowe, dan Bukayo Saka.

Tim besutan Mikel Arteta kini menempel ketat Tottenham Hotspur yang bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Arsenal punya perolehan poin yang sama dan hanya kalah selisih gol saja.

Kemenangan atas Chelsea juga bikin Arsenal kembali ke jalur kemenangan usai kalah dua kali berturut-turut di liga. Hasil itu pun bisa menjadi modal dalam meningkatkan mental maupun moral the Gunners kala menjamu Man United nanti.

Arsenal belum terkalahkan dari tiga laga terakhirnya di Liga Inggris saat bermain di markas kala jumpa dengan Manchester United.

Jika, Arsenal berhasil menang atas Manchester United dan Tottenham Hotspur seri atau kalah di hari yang sama kala melawat ke Brentford, Granit Xhaka Cs otomatis akan menggeser Tottenham Hotspur dari posisi keempat dan punya 60 poin, alias hanya tertinggal dua poin dari saja Chelsea yang berada di posisi ketiga dengan 62 poin sementara ini.

Perlombaan untuk finis di peringkat 4 besar Liga Inggris musim ini semakin ketat karena tipisnya selisih poin tim peringkat ketiga sampai keenam. Poin-poin pun jadi kian krusial guna lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara Manchester United mengusung misi bangkit dari keterpurukan demi menjaga kans ke Liga Champions musim depan. Pada laga terakhirnya di liga, the Red Devils harus mengakui keunggulan rival abadinya yakni Liverpool. ***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 Gagal Taklukkan Thailand

6 Juli 2022 - 22:14 WIB

Siap-Siap Kalau Ronaldo Cabut, MU Kontak Agen Dybala

6 Juli 2022 - 21:59 WIB

Potong Gaji! AC Milan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

6 Juli 2022 - 21:19 WIB

Usai Piala Presiden, Persikabo 1973 Gencarkan Latihan Jelang Liga 1

6 Juli 2022 - 19:48 WIB

Persikabo 1973

Piala AFF U-19 2022: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

6 Juli 2022 - 15:24 WIB

jadwal timnas u-19

4 Alasan Timnas Indonesia U-19 Bakal Tundukan Thailand di Piala AFF U-19 2022

6 Juli 2022 - 15:17 WIB

alasan timnas u-19
Trending di Sport