Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaHasil Big Match Liga Champion, Manchester United vs Arsenal, Ronaldo dkk Dibantai...

Hasil Big Match Liga Champion, Manchester United vs Arsenal, Ronaldo dkk Dibantai 3-1.

Bogordaily.net – Big Match Liga Champion antara Manchester United vs kalah lagi, dalam lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Stadion Emirates, London.R

Ronaldo dkk Dibantai dengan skor skor 3-1 atas .

Meski demikian dominasi Ronaldo dan magisnya masih membawa senyum. Usai kabar dukanya, dia masih mampu menyumbang satu gol di menit 34.

Sementara gol yang dicetak masing-masing disumbangkan oleh Nuno Taraves dimenit ke 3 dan B. Saka dimenit ke 32.

kini menempati posisi lima di klasemen dengan 57 poin dari 32 laga. Perolehan itu didapat setelah the Gunners, julukan untuk , berhasil mengalahkan Chelsea di Stadion Stamford Bridge dengan skor telak yakni 2-4. Gol di laga itu dicetak oleh Eddie Nketiah, Smith Rowe, dan Bukayo Saka.

Tim besutan Mikel Arteta kini menempel ketat Tottenham Hotspur yang bertengger di posisi keempat klasemen . punya perolehan poin yang sama dan hanya kalah selisih gol saja.

Kemenangan atas Chelsea juga bikin Arsenal kembali ke jalur kemenangan usai kalah dua kali berturut-turut di liga. Hasil itu pun bisa menjadi modal dalam meningkatkan mental maupun moral the Gunners kala menjamu Man United nanti.

Arsenal belum terkalahkan dari tiga laga terakhirnya di saat bermain di markas kala jumpa dengan Manchester United.

Jika, Arsenal berhasil menang atas Manchester United dan Tottenham Hotspur seri atau kalah di hari yang sama kala melawat ke Brentford, Granit Xhaka Cs otomatis akan menggeser Tottenham Hotspur dari posisi keempat dan punya 60 poin, alias hanya tertinggal dua poin dari saja Chelsea yang berada di posisi ketiga dengan 62 poin sementara ini.

Perlombaan untuk finis di peringkat 4 besar musim ini semakin ketat karena tipisnya selisih poin tim peringkat ketiga sampai keenam. Poin-poin pun jadi kian krusial guna lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara Manchester United mengusung misi bangkit dari keterpurukan demi menjaga kans ke Liga Champions musim depan. Pada laga terakhirnya di liga, the Red Devils harus mengakui keunggulan rival abadinya yakni Liverpool. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here