BMW Motorrad Spanyol Hadirkan Paket Wisata Otomotif

Menu

Mode Gelap
Geger! Instagram Mendiang Vanessa Angel Mendadak Hilang Tok! Lin Che Wei Resmi Jadi Tersangka Kasus Mafia Minyak Goreng Jangan Telat, Yuk Daftar Gelombang 3 TA 2022/2023 Sekolah Bosowa Bina Insani Bogor! Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Warga dan PKL di Pasar Cibinong Asyik! Mulai Hari Ini, Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Sport ยท 26 Apr 2022 13:36 WIB

Gandeng Pangea, BMW Motorrad Spanyol Hadirkan Paket Wisata Otomotif


 BMW Motorrad Spanyol. (Top Car News Network/Bogordaily.net) Perbesar

BMW Motorrad Spanyol. (Top Car News Network/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bekerja sama dengan Pangea, BMW Motorrad Spanyol resmi hadirkan paket wisata touring on-road dan off-road pakai tunggangan berkelas, yang dipadukan pemandangan di lokasi-lokasi menawan kaliber dunia dan lintas negara.

Terdapat kelas premium yang akan menyediakan rute-rute perjalanan bermotor seru. Perpaduan dari alam, budaya, serta tentunya tantangan pemuas adrenalin untuk dilibas bersama sepeda motor.

Dikutip dari Suara, titik awal keberangkatan dimulai dari Pegunungan Rif di Maroko Utara, melewati Fez dan Marrakech, dan berlanjut ke Ngarai Todra, dan Ksar Ait Ben Haddou di Ouarzazate di Maroko.

Dari sini tur bisa berlanjut ke daratan Eropa, seperti Pranics, Swiss, Monako, Italia, Liechtenstein, Austria, Jerman dan Slovenia yang memiliki rangkaian Pegunungan Alpen, Korsika, Sardinia, bahkan sampai Baja California di Meksiko.

Seluruh rute yang mencakup beberapa negara dan kota tadi telah dikoordinasikan dan dirancang secara cermat oleh tim Pangea. Dan rangkaian petualangan siap dilibas menggunakan BMW GS series.

Selain rute yang mengasyikkan, peserta tur memperoleh jaminan keamanan berpemandu berkat kolaborasi tim instruktur bersertifikat dari BMW Motorrad Spanyol. Mereka berperan sebagai leader tim sepanjang perjalanan.

Jangan khawatir soal fasilits, para peserta akan ditempatkan di hotel terbaik, bersantap kelas eksklusif, serta tersedia side trip berupa kunjungan ke landmark sejarah dan budaya bersama sepeda motor BMW favorit.*

(Muhamad Fadly)

Artikel ini telah dibaca 1.100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Hendra Setiawan Umumkan Hengkang Dari Ajang Thomas Cup, Banjir Dukungan

19 Mei 2022 - 05:47 WIB

Hendra setiawan

Klasemen Sementara SEA Games 2021, Indonesia Berada Dibawah Filipina

19 Mei 2022 - 05:33 WIB

Klasemen SEA Games

Jelang Porda dan HUT Bogor, Atlet Panahan Gencar Latihan di Pakansari

18 Mei 2022 - 22:04 WIB

Jelang Persiapan Liga 1, Persikabo Akan Gelar Rangkaian Uji Coba

18 Mei 2022 - 21:47 WIB

persikabo

Update Medali SEA Games 2021, Indonesia Kantongi 33 Emas

18 Mei 2022 - 19:41 WIB

medali sea games 2021

Final SEA Games 2021: Apriyani/Fadia Kalah dari Thailand, Indonesia di Ujung Tanduk!

18 Mei 2022 - 16:35 WIB

Trending di Sport