Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGandeng Pangea, BMW Motorrad Spanyol Hadirkan Paket Wisata Otomotif

Gandeng Pangea, BMW Motorrad Spanyol Hadirkan Paket Wisata Otomotif

Bogordaily.net – Bekerja sama dengan , resmi hadirkan touring on-road dan off-road pakai tunggangan berkelas, yang dipadukan pemandangan di lokasi-lokasi menawan kaliber dunia dan lintas negara.

Terdapat kelas premium yang akan menyediakan rute-rute perjalanan bermotor seru. Perpaduan dari alam, budaya, serta tentunya tantangan pemuas adrenalin untuk dilibas bersama sepeda motor.

Dikutip dari Suara, titik awal keberangkatan dimulai dari Pegunungan Rif di Maroko Utara, melewati Fez dan Marrakech, dan berlanjut ke Ngarai Todra, dan Ksar Ait Ben Haddou di Ouarzazate di Maroko.

Dari sini tur bisa berlanjut ke daratan Eropa, seperti Pranics, Swiss, Monako, Italia, Liechtenstein, Austria, Jerman dan Slovenia yang memiliki rangkaian Pegunungan Alpen, Korsika, Sardinia, bahkan sampai Baja California di Meksiko.

Seluruh rute yang mencakup beberapa negara dan kota tadi telah dikoordinasikan dan dirancang secara cermat oleh tim . Dan rangkaian petualangan siap dilibas menggunakan .

Selain rute yang mengasyikkan, peserta tur memperoleh jaminan keamanan berpemandu berkat kolaborasi tim instruktur bersertifikat dari . Mereka berperan sebagai leader tim sepanjang perjalanan.

Jangan khawatir soal fasilits, para peserta akan ditempatkan di hotel terbaik, bersantap kelas eksklusif, serta tersedia side trip berupa kunjungan ke landmark sejarah dan budaya bersama sepeda motor BMW favorit.*

(Muhamad Fadly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here