Friday, 26 April 2024
HomeViralBule Lakukan Tarian Bugil di Kintamani Ternyata Seorang Aktor

Bule Lakukan Tarian Bugil di Kintamani Ternyata Seorang Aktor

Bogordaily.net – Warga negara (WN) Kanada bernama Jeffrey Douglas Craigen (34) asal Kanada yang viral gara-gara tarian bugil nya di Gunung Batur, , Bangli, , baru-baru ini, ternyata seorang aktor film di kanal Netflix.

Sebelumnya, Kanada membuat heboh setelah video tarian bugil di Gunung Batur viral di media sosial.

Sontak aksinya ini mendapat kecaman dari banyak pihak, terutama warganet Pulau Seribu Pura yang menganggap kawasan Gunung Batur sebagai wilayah sakral.

Tentu saja Kemenkumham tak tinggal diam dan langsung meringkus sang warga negara asing (WNA) asal Kanada ini hanya dalam waktu sekejap pasca video tarian bugilnya viral.

Setelah diinterogasi, terungkap bahwa si yang lakoni aksi tak senonoh tersebut bukanlah orang sembarangan di Negara Pecahan Es.

Jeff Craigen ternyata berprofesi sebagai aktor film di kanal Netflix dan bintang iklan sejumlah produk komersial.

Kendati merupakan sosok populer, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Pulau Dewata, Jamaruli Manihuruk mengatakan telah menindak tegas dan segera menendang tersebut.

“Pada hari Senin tanggal 25 April 2022 pukul 09.00 WITA, telah dilakukan pemeriksaan serta pengambilan keterangan kepada WNA bersangkutan,” ujar Jamaruli Manihuruk, Senin, 25 April 2022.

Dari hasil pemeriksaan, Douglas diketahui tinggal di Desa Keliki, Tegallalang, Gianyar dan memegang izin tinggal Kunjungan hingga 24 Mei 2022.

“Yang bersangkutan mengunjungi Indonesia untuk berselancar dan berlibur serta mencari pengobatan alternatif penyakit osteoporosis,” beber Jamaruli.

Terlepas dari fakta gila seorang aktor film, Jeff Craigen pasrah saat digelandang Kemenkumham ke Rudenim Denpasar. Imbas ulahnya si viral yang menari bugil di Gunung Batur pun berbuntut deportasi dalam waktu dekat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here