Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanChandrika Chika Sampaikan Klarifikasi dan Akan Bersaksi untuk Putra Siregar

Chandrika Chika Sampaikan Klarifikasi dan Akan Bersaksi untuk Putra Siregar

Bogordaily.net akhirnya klarifikasi soal hubungannya dengan Putra Siregar, buntu dari keributan yang kini ditangani polisi.

Chika yang dikenal dengan joget Papi Chulo ini juga memberikan klarifikasi panjang lewat pesan Instagram kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.

Chandrika Chika meminta maaf dan menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud membuat keributan pada malam kejadian.

Ia lantas menjelaskan duduk perkara pengeroyokan tersebut pada istri Putra Siregar.

“Kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana. Di situ Chika deket sama (nama disensor), Chika sama sekali gak ada niatan sampai ada keributan,” tulis melansir Instagram Septia Yetri, Senin (25/4/2022).

“Chika di situ ngobrol sama temen-temen Chika karena Chika baru baikan sama temen-temen Chika. Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika diliat nangis dan gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan gak tau kenapa tiba-tiba Rico (Valentino) berantem,” imbuhnya.

Ia menyebut semua sudah berusaha melerai Rico Valentino pada saat itu, termasuk Putra Siregar. Menurutnya, dirinya hanya berteman dengan Rico dan Putra Siregar tanpa hubungan spesial.

“Semua pada misahin Kak, termasuk aku sampai aku juga kedorong. Demi Allah aku sama sekali gak ada deket sama Papi (Putra Siregar) sama Rico. Kita semua temen dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun (nama disensor),” jelas Chika lagi.

“Maafkan kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama Papi ada hubungan. Demi Allah mati kafir kak aku gak ada hubungan sama Papi dan Rico. Papi di sana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya Kak kalau seandainya Kakak kecewa sama aku,” lanjut Chika.

Setelah mendapat keteragan dari , Septia hanya berpesan agar sang artis bersaksi dengan baik saat diperiksa polisi. Ia ingin kebenaran tentang suaminya bisa terungkap dan segera bebas dari tahanan.

Permintaan itu pun disanggupi oleh . Mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengaku akan bersaksi sebaik mungkin dan kembali meminta maaf kepada istri Putra Siregar.

Chika juga sempat meluruskan berita yang mengabarkan dirinya menyebut Putra Siregar dalam keadaan mabuk. Ia membantah tegas kabar tersebut dan menyampaikannya kepada Septia.

Klarifikasi lantas dibagikan oleh Septia Yetri Opani di Instagram pada Minggu (24/4/2022) dengan caption pilu. Ia sangat berharap kebenaran atas kasus tersebut bisa segera terungkap.

“Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi. Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda. Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami,” tulis Septia Yetri Opani.

“Bang Putra titip pesan untuk selalu ‘Sabar' dan Kita pihak keluarga berusaha selalu tenang, tegar, merendah dan ikut arusnya. Aku tahu hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan, tapi akan jauh lebih berat lagi dikendalikan arus hidup tanpa pendirian,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here