Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorCinta Quran Foundation Mempunyai Tujuan Mulia, Ini Tujuannya

Cinta Quran Foundation Mempunyai Tujuan Mulia, Ini Tujuannya

Bogordaily.net yang berlokasi di Jalan Raya Parikesit no 35 dan 37 Kota Bogor ini, mempunyai tujuan mulia dan memliki target untuk perolehan dana Ziswaf (, Infaq, Waqaf) serta pematangan program-program unggulan yang akan di sampaikan ke halayak umum.

Selain itu, juga mempunyai maksud dan tujuan di bidang sosial dan kemanusiaan. Terlebih untuk mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Program yang paling mulia yaitu 100 persen, artinya uang yang di terima oleh cinta Qur'an foundainsion 100 persen akan di salurkan kepada penerima tanpa dipotong biaya apapun.

tersebut akan disalurkan tepat sasaran dan benar-bebar membutuhkam bantuan, seperti Fakir, Miskin, Ibnu sabil, Orang yang berhutang, Amil (cinta quran bukan lembaga amil zakat).

Bahkan untuk pemeberian zakat, melakukan selektif agar tersalurkan kepada orang-orang yang benar membutuhkan.

Yayasan ini didirikan berdasarkan akta notaris Andry Surya Darma Sakti, S.H., M.Kn No 01,- Tanggal 20 November 2013 dengan lembaga yayasan bernama YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL berkedudukan dan berkantor pusat di kota Bogor yang mempunyai maksud dan tujuan di bidang sosial dan kemanusiaan.

Berdasarkan keputusan Rapat Gabungan yang di laksanakan pada 11 Desember 2015 di putuskan untuk nama “YAYASAN CINTA QURAN GLOBAL” di publish ke publik menjadi “” dan permulaan di bentuknya jatidiri lembaga.

Rapat Tahunan yang terselenggara pada 16 Januari 2016 lembaga mulai aktif memiliki target untuk perolehan dana Ziswaf (Zakat, Infaq, Waqaf) serta pematangan program-program unggulan yang akan di sampaikan ke halayak umum.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here