Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorDalam RAK, Fikri Ahdika Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Cabang...

Dalam RAK, Fikri Ahdika Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Cabang Kota Bogor

Bogordaily.net –  (RAK), (HMI) Komisariat Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP)ke-8 Cabang Kota Bogor Kembali di gelar. M. Fikri Ahdika terpilih sebagai Formatur Ketua Umum HMI Komisariat Periode 2022-2023.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah pengurus Komisariat hingga Cabang ini berlangsung di Gedung Persatuan Umat Islam kota Bogor, Kamis, 31 Maret 2022, dengan mengusung tema ‘Pentingnya Profesionalisme Da n Komitmen Kader HMI Dalam Membangun Integritas Komisariat.

“Terimakasih kepada kawan-kawan sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Ketua Umum HMI komisariat ,” ucapnya saat menyampaikan sambutan pertamanya.

Dirinya berharap, kedepan setiap proses menjadi pembelajaran yang berharga.

“Semoga kedepannya HMI Komisariat FKIP mampu lebih baik lagi, jadikan momentum ini sebagai ajang pembelajaran. Dan sayapun tidak akan bisa bekerja sendiri, butuh bantuan dan dukungan semua, mari kita bangun HMI Komisariat FKIP untuk lebih maju dan berkembang lagi,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat FKIP, Suhanda memperingatkan kedepannya Ketua Umum bisa terus menjalankan roda Organisasi.

“Tetap berhati-hati, dan bisa membedakan antara urusan pribadi dengan urusan Organisasi, jangan sampai urusan pribadi ini malah memecah belah organisasi,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here