Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalDEMA PTKIN Adakan Rakorwil dan Vaksinasi Massal di IAIN Jayapura Papua

DEMA PTKIN Adakan Rakorwil dan Vaksinasi Massal di IAIN Jayapura Papua

Bogordaily.net – Aliansi mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Seluruh Indonesia () se-Indonesia wilayah VI dan DEMA Korda Papua selenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah dan Bakti Sosial serta Vaksinasi Booster untuk Vaksinasi di Gedung Terpadu IAIN, Jayapura Papua, Selasa 19 April 2022.

Kegiatan vaksinasi booster mahasiswa dan bakti sosial ini di ikuti oleh ratusan mahasiswa Jayapura Papua.

Onky Fachrur Rozie aelaku Koordinator Pusat menerangkan, bahwa Kegiatan vaksinasi dan bakti sosial ini adalah serangkaian dengan kegiatan formal yakni di IAIN Jayapura.

“Kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial ini merupakan serangkaian kegiatan kami yang Alhamdulillah mendapat respon Positif dari Kalangan Mahasiswa dan Masyarakat umum,” ujar Onky.

Rangkaian Vaksinasi, baksos dan ini disambut antusias oleh mahasiswa.

“Antusiasme mahasiswa untuk mengikuti vaksinasi dan baksos ini sangat terlihat, untuk meningkatkan imunitas, menambah produktifitas serta menambah nilai Positif ditengah Bulan Ramadhan,” ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ismail Saleh Kordinator Se-Indonesia wilayah VI.

“Vaksinasi hari ini bagian dari kegiatan , alhamdulillah antusiasme masyarakat dan mahasiswa untuk berbondong-bondong datang ke kegiatan Vaksinasi,” katanya.

Adapun Dosis Vaksin Booster yang disiapkan yakni Jenis Vaksin Pfizer.

“Target vaksinasi booster kami 300 mahasiswa dan masyarakat Umum dan alhamdulillah mencapai target” ujarnya.

Di kesempatan lain, Sekretaris se-Indonesia, Ahmad Rifaldi menngucapkan terima kasih kepada Slseluruh pihak yang turut mensukseskan giat , vaksinasi dan Blbakti sosial ini.

“Kami apresiasi kinerja para tenaga kesehatan dari Bidokes Polda Papua turut membantu jalannya vaksinasi di iain Fattahul Muluk,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here