Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaDeretan Pemain Chelsea yang Beragama Islam dan Jalani Puasa Ramadan

Deretan Pemain Chelsea yang Beragama Islam dan Jalani Puasa Ramadan

Bogordaily.net– Seluruh umat muslim dunia tengah menjalankan puasa Ramadan 1443 H, tak terkecuali pemain yang beragama islam. Ada lima penggawa The Blues yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

merupakan klub sepakbola asal Inggris yang namanya cukup besar, dan diisi dengan pemain papan atas yang berlaga di Eropa. Selain itu, para pemain pun ada yang beragama islam.

Beberapa pemain yang beragama Islam yang pernah memperkuat The Blues, termasuk pemain muslim saat ini seperti N'Golo Kante, Hakim Ziyech hingga Antonio Rudiger.

Dari dulu, ada beberapa pemain Islam yang sukses menjadi pemain inti dan jadi andalan . Yang paling banyak adalah pemain dari negara Prancis. Seprti adanya Nicolas Anelka, Lassana Diarra, William Gallas, Tiemoue Bakayoko, dan Kurt Zouma.

Nicolas Anelka bahkan sempat menjadi top skor Liga Inggris bersama dan ikut merengkut gelar Liga Champions tahun 2012. Pemain islam lain yang pernah bergabung dengan misalnya Mohamed Salah (Mesir), Demba Ba (Senegal), Salomon Kalou (Pantai Gading), dan Asmir Begovic (Bosnia-Herzegovina).

Saat ini ada beberapa pemain muslim di seperti N'Golo Kante (Prancis), Antonio Rudiger (Jerman), Edouard Mendy (Senegal), dan Hakim Ziyech (Maroko). Kelima pemain tersebut menjadi pemain penting dan beberapa di antaranya ada yang selalu menjadi starter, seperti Mendy dan Kante.***

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here