Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKunjungan FAI UIKA Disambut Meriah oleh Pondok Modern Darul Ulum Lido

Kunjungan FAI UIKA Disambut Meriah oleh Pondok Modern Darul Ulum Lido

Bogordaily.net Universitas Ibn Khaldun () Bogor melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Modern Darul Ulum (DU) Lido, di Gedung SMP lokasi santri putra dari pukul 9.30 WIB hingga 11.00 WIB, Selasa, 19 April 2022.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membuka kesempatan bagi para santri pondok untuk melanjutkan pendidikan terbaik di jenjang sarjana. Kunjungan tersebut disambut meriah oleh pihak pondok dan para santri DU yang akan wisuda kelulusan esok harinya.

FAI UIKA

“Kami senang menyambung kedatangan dari Ibn Khaldun, sebagaimana diketahui pendidikan memang penting dan salah satunya melalui perkuliahan. Semoga para santri disini dapat menyimak dengan baik dan bisa melanjutkan perkuliahan,” ujar Asmawi, M.M.Pd., dalam sambutannya dari pihak pesantren DU.

Kunjungan FAI dilakukan oleh Tim Promosi Fakultas yang dikenal dengan Markaz Media Promosi (MMP) beserta jajaran dekanat dan dosen.

FAI UIKA

“Kami sengaja datang ke sini ingin lihat adik-adik yang akan melanjutkan sekolah. Kami berharap dapat bertemu kembali di dengan momen yang lebih baik lagi,” ujar Kholil Nawawi, Drs., M.Ag selaku Dekan .

Sambutan meriah dari para santri saat MMP mempresentasikan baik dalam sejarah, penghargaan, program studi, prestasi mahasiswa, prospek lulusan hingga informasi pendaftaran yang masih dibuka hingga Agustus 2022.

adalah salah satu fakultas di yang fokus pada pendalaman ajaran agama Islam disamping mempelajari ilmu umum.

FAI memiliki program studi di antaranya Pendidikan Agama Islam (PAI), Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Hukum Islam (HKI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Bimbingan Konseling dan Pendidikan Islam (BKPI), Ekonomi Syariah (Eksyar) dan baru saja membuka program studi baru Manajemen Haji dan Umrah.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cendramata dari dan Pondok Pesantren Modern Darul Ulum Lido serta foto bersama.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here