Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPenambahan Dosen Bergelar Doktor, FTS UIKA Bogor Gelar Tasyakuran

Penambahan Dosen Bergelar Doktor, FTS UIKA Bogor Gelar Tasyakuran

Bogordaily.net – Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor menggelar penambahan bergelar Doktor dan buka bersama keluarga besar, di Aula Lt 2, Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, Selasa 19 April 2022.

Menurut Guru Besar Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Prof. KH. Didin Hafidudhin, M.S. Ia sangat mengapresiasi kepada para dekan, wakil dekan maupun para Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor yang telah mencapai di berbagai bidang, ia berharap dengan ini dapat memajukan Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, dan juga pengabdian yang maksimal bagi kampus UIKA Bogor.

“Saya mengapresiasi dan penghormatan yang tinggi kepada dekan kemudian juga wakil dekan, dan para yang sudah berhasil mencapai gelar yang paling tinggi yaitu Doktor di berbagai bidang, tentu ini merupakan satu hal yang sangat baik suatu investasi yang sangat besar, karena ini investasi untuk memajukan Fakultas Teknik & Sains UIKA bogor di masa mendatang, dan juga investasi bagi pribadi masing-masing untuk melakukan pengabdian yang maksimal di kampus UIKA yang kita cintai ini,” ucapnya.

Selain itu menurut Rektor UIKA Bogor Dr. H Endin Mujahidin M.Si. dalam sambutanya pada kegiatan ini, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, baik itu kepada para maupun kepada para mahasiswa yang telah memberikan kontribusinya untuk membesarkan nama Kampus UIKA Bogor.

“Alhamdulillah sore hari ini kita bisa bersilaturahmi dalam acara buka bersama, saya mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Teknik & Sains atas kontribusinya membesarkan kampus kita, Fakultas Teknik & Sains ini adalah Fakultas yang selalu mengharumkan UIKA di kancah perlombaan,” jelasnya.

Sementara itu menurut Dekan Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor,Dr. Ir. H. Muhammad Nanang Prayudyanto, M.Sc. ia berterima kasih kepada dalam agenda kali ini, karena dalam tahun ini ada 8 orang doktor baru dalam Fakultas Teknik & Sains ini dan harapanya akan bertambah 2 lagi dalam tahun ini yang bergelar Doktor.

Dosen Bergelar Doktor

 

“Terima kasih kepada yang telah hadir pada kesempatan ini adalah kesempatan kita bersama untuk mensyukuri, karena bagaimana pun ini adalah suatu yang tidak terduga, alhamdulillah bisa 8 orang doktor baru, dan insya allah pada tahun ini akan ada 2 lagi bertambah satu dari sipil dan teknik informatika, jadi insya allah akan ada 10 bergelar Doktor,” tutupnya.

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Rektor UIKA Bogor, Dr. H. Endin Mujahidin, MS.i, danGuru Besar Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S, serta turut hadir juga Keluarga Besar Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here