FTS UIKA Tambah Dosen Bergelar Doktor

Menu

Mode Gelap
Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Rabu 7 November 2022

Kota Bogor ยท 19 Apr 2022 23:02 WIB

Penambahan Dosen Bergelar Doktor, FTS UIKA Bogor Gelar Tasyakuran


 Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor menggelar tasyakuran penambahan Dosen bergelar Doktor dan buka bersama keluarga besar, di Aula Lt 2, Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, Selasa 19 April 2022.(Albin/Bogordaily.net) Perbesar

Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor menggelar tasyakuran penambahan Dosen bergelar Doktor dan buka bersama keluarga besar, di Aula Lt 2, Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, Selasa 19 April 2022.(Albin/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor menggelar tasyakuran penambahan Dosen bergelar Doktor dan buka bersama keluarga besar, di Aula Lt 2, Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, Selasa 19 April 2022.

Menurut Guru Besar Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Prof. KH. Didin Hafidudhin, M.S. Ia sangat mengapresiasi kepada para dekan, wakil dekan maupun para dosen Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor yang telah mencapai gelar Doktor di berbagai bidang, ia berharap dengan ini dapat memajukan Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, dan juga pengabdian yang maksimal bagi kampus UIKA Bogor.

“Saya mengapresiasi dan penghormatan yang tinggi kepada dekan kemudian juga wakil dekan, dan para dosen yang sudah berhasil mencapai gelar yang paling tinggi yaitu Doktor di berbagai bidang, tentu ini merupakan satu hal yang sangat baik suatu investasi yang sangat besar, karena ini investasi untuk memajukan Fakultas Teknik & Sains UIKA bogor di masa mendatang, dan juga investasi bagi pribadi masing-masing untuk melakukan pengabdian yang maksimal di kampus UIKA yang kita cintai ini,” ucapnya.

Selain itu menurut Rektor UIKA Bogor Dr. H Endin Mujahidin M.Si. dalam sambutanya pada kegiatan ini, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor, baik itu kepada para dosen maupun kepada para mahasiswa yang telah memberikan kontribusinya untuk membesarkan nama Kampus UIKA Bogor.

“Alhamdulillah sore hari ini kita bisa bersilaturahmi dalam acara buka bersama, saya mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Teknik & Sains atas kontribusinya membesarkan kampus kita, Fakultas Teknik & Sains ini adalah Fakultas yang selalu mengharumkan UIKA di kancah perlombaan,” jelasnya.

Sementara itu menurut Dekan Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor,Dr. Ir. H. Muhammad Nanang Prayudyanto, M.Sc. ia berterima kasih kepada dosen dalam agenda kali ini, karena dalam tahun ini ada 8 orang doktor baru dalam Fakultas Teknik & Sains ini dan harapanya akan bertambah 2 lagi dalam tahun ini dosen yang bergelar Doktor.

Dosen Bergelar Doktor

 

“Terima kasih kepada dosen yang telah hadir pada kesempatan ini adalah kesempatan kita bersama untuk mensyukuri, karena bagaimana pun ini adalah suatu yang tidak terduga, alhamdulillah bisa 8 orang doktor baru, dan insya allah pada tahun ini akan ada 2 lagi bertambah satu dari sipil dan teknik informatika, jadi insya allah akan ada 10 dosen bergelar Doktor,” tutupnya.

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Rektor UIKA Bogor, Dr. H. Endin Mujahidin, MS.i, danGuru Besar Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S, serta turut hadir juga Keluarga Besar Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor.*

(Albin Pandita Febriyantama)

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

MPM UIKA Gelar Dialog Kebangsaan Bersama Perumda Tirta Pakuan

7 Desember 2022 - 19:51 WIB

Pekan HAM, Kecamatan Tanah Sareal Rangkul Kaum Marjinal dan Anak Jalanan

7 Desember 2022 - 18:19 WIB

Pengadilan Agama Bogor Didemo Pemuda Nasionalis Terkait Mafia Tanah

7 Desember 2022 - 15:53 WIB

Pengadilan Agama Bogor Didemo Pemuda Nasionalis Terkait Mafia Tanah

Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung, Polresta Bogor Kota Perketat Keamanan di Polsek

7 Desember 2022 - 14:24 WIB

bom bunuh diri bandung

Komisi IV Dorong Disnaker Hadirkan Pelatihan Kerja untuk Disabilitas

7 Desember 2022 - 13:13 WIB

pelatihan kerja disabilitas

Wapalapa Unpak, Berikan Trauma Healing kepada Anak-Anak Korban Gempa Cianjur

7 Desember 2022 - 13:06 WIB

Trauma Gempa cianjur
Trending di Kota Bogor