Wednesday, 22 May 2024
HomeKabupaten BogorGandeng Perdanaria Indonesia Kecamatan Ciomas Genjot Target Akselerasi Vaksinasi

Gandeng Perdanaria Indonesia Kecamatan Ciomas Genjot Target Akselerasi Vaksinasi

Bogordaily.net – Dorong percepatan vaksinasi di Kecamatan , Muspika Kecamatan mengelar rapat kordinasi Boster di aula Kantor Kecamatan.

Rapat koordinasi vaksin turut hadir dalam rapat koordinasi ini Direktur Perdanaria Indonesia Dedi NST, Kasi Trantib Kecamatan Gultom, Kepala Puskesmas Laladon, serta perwakilan dari Kepala Desa Kota Batu.

Di Kecamatan ada empat puskesmas, dalam satu Puskesmas ada dua Gerai Vaksin. Seperti digerai posyandu, Mako Polsek, halaman kantor Kecamatan dan lapangan Sakura Kota Batu.

 

Camat Chairuka mengatakan untuk mendorong percepatan vaksinasi Boster selama Bulan Ramadhan, Pihak Kecamatan bersama semua tenaga Kesehatan terus mengenjot pelaksanaan vaksinasi.

Seperti di Puskesmas, untuk di Kecamatan ada empat puskesmas, dalam satu Puskesmas ada dua Gerai Vaksin. Seperti digerai posyandu, Mako Polsek, halaman kantor Kecamatan dan lapangan Sakura Kota Batu.

“Rapat koordinasi tujuannya percepatan vaksinasi booster. Dalam rangka memenuhi pencapaian vaksinasi di bulan ramadhan, menjelang lebaran akan melakukan mudik, maka dari itu kita cicil dari sekarang bagi masyarakat yang akan di vaksin. Dalam sehari ada 500 orang yang disuntik , ” ujarnya

Ia menambah adanya Gebyar Akselerasi Vaksinasi oleh Perdana Ria Indonesia tentunya sangat berdampak ke peningkatan jumlah vaksinasi yang ada di Kecamatan .

Walaupun kondisi Covid 19 sudah landai, tentunya masyarakat Kecamatan jangan lengan dan tetap menerapkan proses yang ketat agar terhindar dari Covid 19.

“Jelang Lebaran, kuta berharap semua warga Kecamatan sudah semuanya disuntik vaksin. Tetap menerapkan Prokes yang ketat, ” tukasnya.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here