Tuesday, 14 May 2024
HomeHotelDapatkan Harga Spesial Buka Puasa, Yuk Ikut Live di IG Swiss-Belinn Bogor!

Dapatkan Harga Spesial Buka Puasa, Yuk Ikut Live di IG Swiss-Belinn Bogor!

Bogordaily.net akan memberikan promo harga buka puasa untuk kamu yang mengikuti live Instagramnya. Live akan berlangsung saat Q&A di akun @swissbelinnbogor, Selasa 19 April 2022 pukul 14.00 WIB.

Tak hanya live bagi-bagi harga promo buka bersama, juga menghadirkan live cooking bersama chef yang pastinya akan menyuguhkan makanan yang enak.

Buka puasa di mengusung tema “Ramadhan Delight” yang menghadirkan paket dengan view pool side serta ditemani live music.

Kamu bisa makan sepuasnya alias “all you can eat” spesial Ramadan sambil mendengarkan live music.

Swiss-Belinn menyajikan mulai dari aneka tajil, aneka stall, makanan utama hingga makanan penutup yang sangat lengkap.

Paket buka puasa ini tersedia mulai dari jam 18:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB di harga Rp195.000/orang.

Ada banyak sekali promo yang ditawarkan, di antaranya Buy 10 get 1 Free.

Direktur , Karina Soerbakti mengatakan, momen buka puasa akan lebih hangat jika dihabiskan bersama orang-orang tersayang.

“Apalagi pada masa pandemi ini para tamu tidak perlu kawatir karena telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat lengkap,” ujar Karina dalam rilis yang diterima Bogordaily.net.

Memiliki konsep industrial plantation yang menghadap langsung dengan pool serta memiliki konsep resto terbuka, merupakan tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu makan bersama.

Tak hanya itu juga tempat ini sangat cocok bagi para milenial yang ingin menikmati sajian makanan sambil berfoto karena di area Swiss-BistroTM yang memiliki tempat yang nyaman dan Instagramable.

Gimana penasaran? Yuk ajak teman, sahabat, dan keluarga untuk buka bersama di Swiss-Bellin Bogor Jalan Pajajaran Indah V, Baranangsiang, Bogor Timur.

Untuk booking hubungi ke nomor 0858-1403-4192 (Dessy) atau 0896-1876-6761 (Diaz).

Informasi dan promo lainnya bisa menghubungi nomor +6251-830-666 dan cek IG @swissbellinbogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here