Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHeboh Ada Joki Vaksin Covid-19, Pria Ini Disuntik Sebanyak 87 Kali

Heboh Ada Joki Vaksin Covid-19, Pria Ini Disuntik Sebanyak 87 Kali

Bogordaily.net – Seorang pria berusia 61 tahun yang tidak dikenal menjadi dan telah menerima setidaknya 87 suntikan di negara bagian , timur.

Sejak jadi , ia diyakini menerima sebanyak tiga dosis dalam satu hari. Surat kabar itu mengatakan Palang Merah telah mengajukan tuntutan terhadap pria tersebut karena dicurigai menjual paspor vaksin.

Juru bicara Palang Merah Kai Kranich mengungkapkan kepada Freie Presse, jika pihak berwenang sedang menyelidiki pria itu menyusul keluhan dari cabang Palang Merah di .

Kecurigaan dimulai saat dia dilaporkan menggunakan kartu vaksinasi kosong baru pada setiap kunjungan dengan nama aslinya dan kemudian mengubahnya, menghapus rincian tentang suntikan vaksin, sebelum menjualnya.

Kranich mengatakan situs vaksinasi di negara bagian diberitahu tentang pria itu setelah dia dikenali di Dresden oleh salah satu staf. Rupanya hal itu menyebabkan dia ditahan di di pusat vaksinasi lain di kota Eilenburg, di luar Leipzig.

Pria itu dilaporkan hampir tidak pernah menunjukkan kartu asuransinya, yang berpotensi memungkinkan pihak berwenang untuk mendeteksinya lebih cepat.*

(Muhammad Rizki Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here