Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanMenolak Tua, Hwang In Yeop Jadi Anak SMA Lagi di Drama 'The...

Menolak Tua, Hwang In Yeop Jadi Anak SMA Lagi di Drama ‘The Sound of Magic’

Bogordaily.net – Menolak tua di usia kepala tiganya, lagi-lagi kembali dipercaya untuk berakting sebagai seorang anak SMA dalam drama Korea terbarunya, .

merupakan drama musik fantasi yang menceritakan tentang kisah seorang pesulap, Lee Eul, yang tinggal di bekas taman hiburan yang membantu menghilangkan masalah dan membangkitkan kembali harapan remaja, Yoon Ai, putus asa yang sedang dirundung berbagai kenyataan pahit.

Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumarana karya penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010.

Beberapa jam lalu, drama original ini baru saja merilis gambar-gambar baru dari tiga pemeran utamanya, di mana salah satu di antaranya adalah .

Terdapat dua foto yang ditampilkan untuk masing-masing pemain. Dalam foto pertama, tampak tengah duduk di ruangan kelas memakai kacamata dan seragam.

Sedangkan dalam gambar lainnya, bintang yang pernah bermain dalam drama True Beauty ini terlihat sedang berada di sebuah ruangan sambil membungkukkan badan dengan salah satu tangannya bertumpu pada lutut. Ia mengenakan hoodie dan jeans serta tetap memakai kacamata.

Dilansir dari Soompi, aktor tampan ini nantinya akan berperan sebagai Na Il Deung, seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa yang sebenarnya ia inginkan dalam hidup.

Ia dulunya adalah seorang bintang sekolah yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana menjalin ikatan dengan orang lain, tetapi anak laki-laki itu mulai berubah setelah ia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yoon Ai.

“(Na Il Deung) tidak tahu apa yang ia sukai. Pada saat yang sama, ia banyak menggertak, dan ia memiliki pesona yang aneh,” ucapnya menggambarkan karakternya.

“Terima kasih kepada , siswa No. 1 yang berpura-pura pintar dan kuat menjadi sedikit lebih lembut, lebih manis, dan lebih menyenangkan. Setiap karakter memiliki karakteristik yang berbeda, dan saya paling puas dengan harmoni yang mereka ciptakan,” ungkap PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon.

Selain , nantinya Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun juga bakal ikut muncul dalam drama ini.

Sesuai jadwal yang telah dibagikan, K-Drama ini akan memulai penayangan perdananya pada 6 Mei 2022 mendatang dan bisa disaksikan melalui .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here