Saturday, 20 April 2024
HomeViralTewas Usai Digilir Pria saat Mabuk, Nama Ica Viral di Medos

Tewas Usai Digilir Pria saat Mabuk, Nama Ica Viral di Medos

Bogordaily.net – Viral kasus meninggalnya wanita bernama karena menjadi gilirian pria usai mabuk, menjadi trending topik di sejumlah media sosial seperti Tiktok, Twitter dan Facebook.

“Ini video viral ” menjadi kata kunci paling populer selama sepekan terakhir. Banyak dari mereka penasaran dengan link video viral yang beredar di Tiktok maupun Twitter.

Kini muncul narasi, video viral atau video Icha viral dikaitkan dengan tewasnya seorang gadis, warga Cikarang, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur.

Mengutip dari youtube Angin Kidul, tewasnya seorang gadis remaja tersebut di duga overdosis setelah di cekoki obat-obatan terlarang dan minuman keras oleh pacarnya berinisial IR.

Kejadian yang menewaskan siswi SMK di Leles Cianjur itu berawal dari ajakan pacarnya, untuk menghadiri acara ulang tahun di Tegal Buleud Argabinta Sukabumi pada Senin, 11 April 2022 malam.

Namun di pesta itulah sang gadis diduga dicekoki obat-obatan terlarang dan minuman keras. Karena tidak biasa meminum minuman seperti itu sehingga sang gadis remaja itu overdosis.

Lalu pihak keluarga menerima informasi bahw,a anak mereka ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tidak pikir panjang lagi keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Agrabinta.

Namun saat dibawa kondisi sudah tidak sadarkan diri, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Argabinta.

Andri, salah seorang petugas Puskesmas Argabinta Sukabumi, kepada media menyatakan atas izin keluarga pasien jenazah di periksa ternyata ada bagian kemaluan yang lecet dan juga ada bercak darah yang sudah membeku.

Kuat dugaan korban selain di cekokin obat-obatan juga mengalami .*

(Muhamad Fadly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here