Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaIkuti Arahan Bupati, Disdagin Kabupaten Bogor Berbagi Takjil

Ikuti Arahan Bupati, Disdagin Kabupaten Bogor Berbagi Takjil

Bogordaily.net – Program berbagi takjil gratis di bulan 1443 H yang di canangkan Bupati Bogor Ade Yasin, direspon baik oleh masyarakat. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) , turut serta dalam program berbagi takjil.

Hari ke 23 di bulan 1443 H, kini giliran Dinas Perdagangan dan Perindustrian , yang membagikan takjil dan makanan. Antusias dari masyarakat sangat besar, dengan sabar antri berbaris.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian , Sumardi, Minggu 24 April 2022.

“Kami dari Disdagin sangat mendukung program Ramadhan Bupati Bogor Ade Yasin dan semoga menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” ucapnya.

Lanjutnya Sumardi menambahkan, kegiatan pembagian takjil ini sesuai dengan arahan pak Kadis, sedangkan untuk paket takjil dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) , menyediakan 500 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Sesuai arahan Kadis Entis Sutisna ada 500 paket takjil dan makanan yang disediakan Disdagin Kab. Bogor, untuk di bagikan kepada masyarakat,”jelasnya

Selain itu menurutnya, dengan kegiatan bagi takjil ini dapat memotivasi diri agar terus selalu berbagi kepada sesama, serta harapanya kegiatan berbagi ini bukan hanya di bulan saja.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersedekah dan untuk pribadi sendiri dapat memotivasi diri kita agar terus berbagi kepada yang membutuhkan bukan cuma di bulan Ramdahan saja,”pungkasnya.(*)

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here