Disdagin Kabupaten Bogor Berbagi Takjil

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Nuansa Ramadhan · 25 Apr 2022 21:13 WIB

Ikuti Arahan Bupati, Disdagin Kabupaten Bogor Berbagi Takjil


 Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Bagikan 500 Takjil Gratis.(istimewa/bogordaily.net) Perbesar

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Bagikan 500 Takjil Gratis.(istimewa/bogordaily.net)

Bogordaily.net – Program berbagi takjil gratis di bulan Ramadan 1443 H yang di canangkan Bupati Bogor Ade Yasin, direspon baik oleh masyarakat. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor, turut serta dalam program berbagi takjil.

Hari ke 23 di bulan Ramadan 1443 H, kini giliran Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, yang membagikan takjil dan makanan. Antusias dari masyarakat sangat besar, dengan sabar antri berbaris.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Sumardi, Minggu 24 April 2022.

“Kami dari Disdagin Kabupaten Bogor sangat mendukung program Ramadhan Bupati Bogor Ade Yasin dan semoga menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” ucapnya.

Lanjutnya Sumardi menambahkan, kegiatan pembagian takjil ini sesuai dengan arahan pak Kadis, sedangkan untuk paket takjil dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor, menyediakan 500 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Sesuai arahan Kadis Entis Sutisna ada 500 paket takjil dan makanan yang disediakan Disdagin Kab. Bogor, untuk di bagikan kepada masyarakat,”jelasnya

Selain itu menurutnya, dengan kegiatan bagi takjil ini dapat memotivasi diri agar terus selalu berbagi kepada sesama, serta harapanya kegiatan berbagi ini bukan hanya di bulan Ramadan saja.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersedekah dan untuk pribadi sendiri dapat memotivasi diri kita agar terus berbagi kepada yang membutuhkan bukan cuma di bulan Ramdahan saja,”pungkasnya.(*)

(Albin)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Menyisakan Misteri, Dimana Ponsel Brigadir J?

24 Agustus 2022 - 11:44 WIB

ponsel brigadir J

Bolehkan Puasa Syawal dan Puasa Utang Ramadan Digabung? Berikut Penjelasannya

8 Mei 2022 - 11:39 WIB

Selain Puasa, Ini Amalan di Bulan Syawal, Salah Satunya Bisa Dilakukan Wanita Haid  

7 Mei 2022 - 08:09 WIB

Puasa Qadha Ramadan di Bulan Syawal, Ketahui Niat, Pengertian, dan Ketentuannya

6 Mei 2022 - 10:53 WIB

Pagi

Dirayakan Usai Idulfitri, Berikut Asal Usul dan Sejarah Lebaran Ketupat

6 Mei 2022 - 06:55 WIB

Jasa Marga Ungkap Rekor Mudik Lebaran Tertinggi di Tahun 2022

5 Mei 2022 - 10:36 WIB

mudik lebaran
Trending di Nuansa Ramadhan