Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Mudik, Desa Cilebut Barat Bersama Atang Sanjaya Adakan Vaksin Booster

Jelang Mudik, Desa Cilebut Barat Bersama Atang Sanjaya Adakan Vaksin Booster

Bogordaily.net – Jelang musim mudik lebaran, kepala desa Cilebut Barat beserta Angkatan Darat Lanud adakan vaksin booster bagi warga.

Pantauan bogordaily, Senin, 18 April 2022, di kediaman Kepala Desa Cilebut Barat ada banyak warga yang sedang mengantri untuk mendapatkan vaksin booster, terlihat juga beberapa aparat lanud yang sedang bertugas dilokasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Cilebut Barat H, Dasuki dalam wawancara dengan bogordaily.net.

“Kegiatan ini untuk memfasilitasi masyarakat karena di wilayah Cilebut Barat ini banyak yang ingin pulang mudik, dan mencari sentra vaksin,”ucapnya

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini dapat memfasilitasi bagi warga yang nantinya hendak mudik agar segera melakukan terlebih dahulu.

“Warga Cilebut Barat kebanyakan perumahan, ini kita meminta bantuan dari , untuk vaksin sendiri nanti malam di kantor desa masih ada hampir tiap malam kita mengadakan setiap hari,”jelasnya

Selain itu menurut Dasuki kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama dengan serta kegiatan diadakan setiap hari di kantor desa Cilebut Barat.

Sementara itu tanggapan datang dari Iwan Hermawan selaku anggota dari angkatan darat .

Menurutnya dengan kegiatan ini pihaknya mengapresiasi kepada desa Cilebut Barat yang telah mempercepat proses vaksinasi untuk di berikan kepada warga.

“Kami mengapresiasi desa Cilebut Barat karena telah bekerja sama agar dapat mempercepat proses vaksinasi kepada warga,”pungkasnya.

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here