Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorJelang Mudik, Polres Bogor Akan Gelar Operasi Ketupat

Jelang Mudik, Polres Bogor Akan Gelar Operasi Ketupat

Bogordaily.net – Jelang lebaran 2022, akan gelar  . Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi derasnya saat lebaran nanti.

Pelaksanaan mudik tahun ini juga menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo, bahwa masyarakat diperbolehkan kembali menikmati bulan Ramadan dan juga mudik.

Hal ini membuat telah membuat persiapan jelang masa mudik, Seperti yang disampaikan langaung oleh Kasatlantas , Iptu Dicky Pranata saat wawancara oleh bogordaily.net

“Dalam persiapan mudik memang kalau di kawasan wisata kita tidak terlalu berpikiran kepada mudik, tetapi kita tetap prepare karena, yang di persiapkan adalah setelah masa liburan lebaran yang harus dipersiapkan”. Ucap Kasatlantas Iptu Dicky Pranata.

Menurut Dicky dengan menyambut ramadan jelang lebaran ini akan menjalankan , dimana nantinya akan membangun posko-posko pengamanan yang tersebar di seluruh Kabupaten Bogor.

“Sebentar lagi dari kepolisian menyambut , menyambut ramadan ini di menjelang lebaran ini, persiapanya tentu kita akan membangun posko pengamanan yang tersebar nantinya diseluruh Kabupaten Bogor”. Jelasnya

Sementara itu adanya posko pengamanan selain menyambut adanya mudik lebaran juga akan membantu mengamankan pengaturan lalu lintas agar nantinya masyarakat merasa aman dan nyaman ketika berkendara.

“Posko ini juga selain mengamankan juga akan membantu pengaturan lalu lintas nya terutama agar masyarakat juga pasti merasa aman dan nyaman ketika berkendara di kawasan puncak bogor”. Pungkasnya.

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here