Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKalah Bersaing di PSG, Mauro Icardi Ingin Balik ke Inter Milan?

Kalah Bersaing di PSG, Mauro Icardi Ingin Balik ke Inter Milan?

Bogordaily.net mantan bomber Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin balik lagi. Dia siap mengemas koper dari PSG. Icardi siap kembali ke pangkuan mantan, .

Pasca hadirnya Lionel Messi, nampak tidak bisa bertualang dengan indah bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dibeli mahal dari Inter di tahun 2020, Icardi kalah bersaing dengan nama-nama besar di PSG seperti Neymar, Mbappe dan Lionel Messi.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Menang 3-1 Lawan AS Roma, Inter Geser Milan dari Puncak Klasemen

Hanya di musim 2019/2020 (ketika masih status pemain pinjaman), Icardi catatkan torehan gol terbaiknya. 12 Gol dari 20 laga di Liga Prancis. Selanjutnya, sampai musim ini jumlah golnya tak sampai dua digit lagi.

Setelahnya, PSG kerap datangkan striker top dan Icardi harus puas menghangatkan bangku cadangan.

Dilansir dari Sport, kontrak akan habis pada tahun 2024 di PSG. Akan tetapi, PSG siap melepasnya di musim panas nanti dan melego dengan harga murah.

Dulu, Icardi dibeli seharga 50 juta Euro atau setara Rp 783 miliar. Kini harga di pasarannya hanya 28 juta Euro atau setara Rp 438 miliar.

dinilai akan kembali ke Italia untuk menemukan performa terbaiknya. Ketika memperkuat Sampdoria dan di tahun 2001 sampai 2019, Icardi catatkan 121 gol dari 219 laga di .

Baca Juga : Mourinho Doakan Inter Milan Raih Scudeto

dikabarkan akan jadi peminat utama pemain asal Argentina itu. Inter sendiri lagi butuh striker baru karena kebanyakan penyerangnya sudah uzur seperti Edin Dzeko (36 tahun) dan Alexis Sanchez (33 tahun).

Icardi yang berusia 29 tahun dinilai masih cukup segar. Apalagi, dirinya bisa berduet dengan rekan senegaranya yakni Lautaro Martinez dan dirasa bakal jadi duet maut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here