Friday, 19 April 2024
HomeNasionalKeren! Mahasiswi Asal ITB Jadi Ilustrator Poster Film Disney

Keren! Mahasiswi Asal ITB Jadi Ilustrator Poster Film Disney

Bogordaily.net– Indonesia kembali kedatangan kabar membanggakan. , mahasiswi dari Institut Teknologi Bandung (ITB), ternyata diketahui sebagai ilustrator dari yang berjudul “Turning Red”.

Hal ini diketahui pertama kali usai akun Twitter dan Instagram resmi studio animasi Pixar mengunggah poster tersebut, yang bertuliskan karya atas nama “”.

Dilansir dari keterangan resmi ITB, pada Jumat 22 April 2022, merupakan mahasiswa dari program studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB angkatan 2020.

Emma memang diketahui memiliki gaya ilustrasi khas yang ceria di setiap karyanya. Hal tersebut terlihat dari sejumlah karya lainnya yang pernah diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @emmanuelle.elizabeth.

Mengenai inspirasinya dalam membuat poster “Turning Red” ini, dirinya secara terang-terangan mengaku terinspirasi dari kenangan masa kecilnya, yang dipenuhi dengan tontonan film karya .

“Salah satunya emang yang paling menginspirasi aku itu film-film yang sudah jadi kesenanganku sejak kecil. Entah kenapa aku selalu merasa semangat hidup banget tiap abis nonton film ,” ungkap Emmanuelle.

Tak pernah disangka, hanya berawal dari kecintaannya kepada karya , dirinya pun akhirnya bisa mendapatkan kesempatan untuk terjun langsung membuat salah satu bagian penting, yaitu membuat ilustrator dari poster film yang berjudul “Turning Red”.

Meski kolaborasi dengan studio animasi internasional seperti Pixar diakuinya menjadi tantangan yang berat, Emmanuelle tetap merasa senang bisa menjadi bagian dari film ini, sehingga semua tantangan tersebut pun bisa diatasi dengan baik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here