Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorLakukan Safari Ramadan ke Garut, Ade Yasin Disambut Para Kyai

Lakukan Safari Ramadan ke Garut, Ade Yasin Disambut Para Kyai

Bogordaily.net – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat melakukan , di daerah Kabupaten Garut, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sukabumi. Kehadirannya disambut hangat oleh para Kyai.

menegaskan PPP merupakan satu-satunya Partai Islam di Indonesia yang betul-betul memperjuangkan kepentingan umat islam dan menanamkan nilai-nilai keislaman dalam segala aspek kehidupan.

“Saya sebagai Ketua DPW PPP Jabar yang memimpin PPP di 27 Kota/Kabupaten selalu sampaikan di setiap kesempatan, bahwa PPP merupakan satu-satunya Partai Islam di Indonesia yang betul-betul memperjuangkan kepentingan umat islam dan menanamkan nilai-nilai keislaman dalam segala aspek kehidupan,” ujar yang juga menjabat Bupati Bogor.

Hal itu dikatakan sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat saat melakukan di Kabupaten Garut, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sukabumi.

DPW PPP Jawa Barat dimulai di Pondok Pesantren As-Sa'adah Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Disaksikan oleh KH. M. Mustofa Aqiel Siroj yang mana Ketua Majelis Syari'ah DPP PPP, para kyai dan ulama ajengan lembur mendeklarasikan dukungan kepada PPP dan siap menorehkan sejarah untuk membesarkan PPP dan siap menorehkan sejarah untuk membesarkan PPP dan memenangkan Pilkada dan Pileg di Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan yang sama, DPW PPP Jawa Barat juga memberikan bantuan tunai Rp 50 juta untuk pembangunan Ponpes As-Sa'adah.

Hari kedua, bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Falah Kecamatan Paceh Kabupaten Bandung, kyai dan ulama Ajengan Lembur Se-Bandung Raya juga mendeklarasikan dukungan kepada PPP.

Mereka berkomitmen mengantarkan PPP menjadi pemenang pada tahun 2024, secara serentak para kyai dan ulama juga menggunakan jaket kebanggaan PPP.

“Alhamdulillah acara keduanya berjalan lancar dan khidmat dengan ditutup oleh siraman rohani dari Kyai Mustofa Aqiel Siroj yang lalu dilanjut hari ketiga di Kabupaten Sukabumi,” kata kepada wartawan, Kamis, 21 April 2022.

hari ketiga di Kabupaten Sukabumi sambung Bupati Bogor tersebut, berbeda dengan hari sebelumnya, digelar Halaqoh Ajengan Lembur Se-Jawa Barat sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an

Bertempat di Pondok Pesantren Darul Ahkam, Kabupaten Sukabumi. Di lokasi berkumpul para kyai, ulama, tokoh masyarakat, santri dan santriwati menyimak ceramah dari panutan kita semua yakni KH. M. Mustofa Aqiel Siroj. Turut hadir pula Ketua DPP Bidang Pemenangan Dapil Jabar Kang Komeng dan Neng nadia hasna

“Semoga dengan bergabungnya ratusan bahkan ribuan kyai dan ulama, kiprah perjuangan PPP di 27 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat semakin kuat berkhidmat untuk umat islam,” sambung Ade Yasin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here