Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerMakan Suki and Grill dengan Spot Glamping yang Instagramable

Makan Suki and Grill dengan Spot Glamping yang Instagramable

Bogordaily.net – () suguhkan restoran baru bernama Wancikiwari Suki & Garden, tempat wisata terbaik di Bogor yang memiliki spot yang dan cocok untuk liburan akhir pekan.

Dengan konsep garden, di sini para pengunjung dapat memanjakan lidah dengan masakan khas Jepang sambil menikmati pemandangan indah Kota Bogor di ketinggian 640 mdpl.

Tempatnya juga memadai, serta memiliki total kapasitas 18 meja dan mampu menampung 110 pengunjung.

Menunya beragam dengan tersedia pula beraneka sayuran segar dan daging pilihan. Untuk bisa menikmatinya, pengujung cukup merogoh kocek Rp275.000 per paket untuk dua orang.

Harga tersebut sudah termasuk menu suki dan yang cukup lengkap serta mengeyangkan.

Ditambah pilihan gratis minuman jus markisa, ocha atau es krim. Sedangkan untuk menu paket additional dibandrol dengan kisaran harga Rp 150.000.

Untuk menikmati sajian khas Negeri Sakura ini, pengunjung bisa mendatangi restoran yang beralamat di Jalan Raya Ciapus Nomor 17, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Selama masa pandemi ini, mulai beroperasi dari pukul 12.00 hingga 20.00 WIB. Informasi lebih lanjut hubungi ke +62813-8026-3338 atau www.leuweunggeledegan.com. Cek promo lainnya ke Instagram @lge_bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here