Friday, 19 April 2024
HomeTravellingMenakjubkan, Heha Ocean View Wisata Terbaru di Gunung Kidul

Menakjubkan, Heha Ocean View Wisata Terbaru di Gunung Kidul

Bogordaily.net– Yogyakarta memiliki segudang wisata dari berbagai penjuru yang bisa dikunjungi oleh siapapun. Termasuk salah satu wisata terbarunya yaitu .

Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak wisatawan lokal maupun luar daerah berbondong-bondong untuk menikmati keindahannya.

Selain itu, ada banyak wahana dan juga spot-spot menarik yang bisa kamu coba saat berkunjung ke .

Lokasinya berada di tepi tebing dengan tata letak yang sedikit berbukit-bukit. Namun, semua itu akan terbayar ketika kamu telah sampai di tujuan dan bisa menikmati keindahan Pantai Heha Gunung Kidul dengan terpaan angin sepoi-sepoi serta laut biru lepasnya.

Anak muda kekinian pastinya nggak mau ketinggalan dengan aktivitas yang satu ini. Nah, buat kamu yang suka hunting foto, adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Ada banyak spot yang bisa kamu pilih dengan tampilannya yang menarik. Beberapa di antaranya yaitu, Santorini, Trinity Glass, Ringstone, Waterfall, Terra Curve, Air Balloon, HeHa Airplane, Pink Horizon, Hexagon, Rainbow, dan masih banyak lagi.

Untuk tarifnya sendiri masih aman di kantong. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp10 ribu – Rp30 ribu /orang saja.

Berburu street food yang lezat
Selain punya spot yang keren untuk diabadikan, wisata di Jogja ini memiliki banyak gerai makanan yang bisa kamu coba dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat.

Berikut adalah daftar makanan yang bisa kamu coba saat berkunjung ke ; bakso, bento, camilan khas angkringan, wedang ronde, jagung bakar, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat restoran yang bisa kamu coba dan cocok untuk bersantap bersama keluarga.

Fasilitas lengkap
Tentunya nggak hanya ada spot foto dan juga gerai-gerai yang bisa kamu nikmati. Terdapat fasilitas lainnya yang nggak kalah menarik seperti, menunggang kuda, mobil Jeep, pijat refleksi, live music, fotografer, dan lain sebagainya.

Untuk harga tiket masuk sendiri yaitu mulai dari Rp15 ribu – Rp20 ribu /orang. Cukup terjangkau bukan? Yuk, tunggu apalagi!

Wisata ini tentunya berada di tempat yang mudah dijangkau dengan akses memadai. Selain itu, terdapat banyak destinasi lainnya yang bisa kamu kunjungi dari .

Beberapa pilihannya yaitu, Puncak Segoro yang berjarak 750 meter, Pantai Gesing dengan jarak 1 km, Pantai Wohkudu sejauh 4,7 km, Tanjung Kesirat dengan jarak 5,3 km, dan masih banyak lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here