Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorMeski Diguyur Hujan, Warga Membludak Antri Takjil dari Satlantas Polres Bogor

Meski Diguyur Hujan, Warga Membludak Antri Takjil dari Satlantas Polres Bogor

Bogordaily.net – Meski sedang diguyur hujan, puluhan warga semangat antri gratis dari Satlantas Polres Bogor di depan Polres Bogor, Jumat 22 April 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, sekitar pukul 17.00 WIB, banyak warga yang sedang antri yang diberikan oleh Satlantas Polres Bogor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rohadi selaku Satlantas Polres Bogor, saat wawancara dengan Bogordaily.net, Jumat, 22 April 2022.

Menurutnya, untuk pembagian kali ini banyak warga yang berharap untuk mendapatkan gratis sehingga, sempat membludak.

Bahkan, banyak warga yang tidak mendapatkan karena dari Satlantas Polres Bogor hanya memberikan 100 paket.

“Ini dari perwakilan Satlantas Polres Bogor, ada 10. Semula si ga terlalu membludak mungkin karena mereka tuh berharap tiap hari, dari Polres juga tiap hari,” ucapnya.

Lanjutnya, paket yang diberikan Satlantas Polres Bogor antara lain ada minuman dan berbagai macam makanan.

“Tadi ada minuman, ada es buah juga tadi, terus ada - kecil semacam buras dan makanan cemilan,” jelasnya.

Selain itu menurutnya, tujuan diadakanya pembagian ini untuk saling berbagi kepada sesama agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Ya tujuanya untuk supaya kita berbagi aja, bermanfaat buat orang banyak juga dan semoga di mudahkan juga rezeki bagi kita, saling berbagi lah intinya mah,” pungkasnya.

Sementara itu, Satlantas Polres Bogor berharap, agar pembagian takjil ini masih terus berlanjut hingga akhir ramadan nanti.

“Iya harapanya sampai akhir Ramadan, nanti kan di bagi-bagi, misal hari ini fungsi lantas, hari berikutnya fungsi intel. Ya semoga berkah,” tutupnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here